Kecil-Kecil Cabe Rawit, Musafir Pastol 10 Bulan Asal Purwodadi Bikin Bangga Juara Di Dua Kelas Member SMM Feat Tanker 86 SF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Gus Sholah RFS Purwodadi Jawa Tengah, ditemani dua rekan satu tim, hari itu dibuat bangga dengan raihan positif  Musafir, pastol berusia 10 bulan yang sukses membawa pulang dua tropi kejuaraan ketika turun dua kali kelas member SMM Feat Tanker 86 SF di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya, Minggu 09 Oktober 2022.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Hari ini kita turun di dua kelas member dapat juara dua dan tiga,” bukanya saat ditemui rekan media sebelum balik kanan meninggalkan lokasi lomba.

Pertama, saat turun di kelas Bermartabat tiket 2.2 juta rupiah dijadwal berada pada urutan ke 4 mendapat juara ke 3  serta selanjutnya, menunggu agak lama, Musafir kembali mengulang sukses.

Sukses Bawa Pulang 2 Tropi SMM Feat Tanker 87 SF

Ketika turun kelas Silaturahmi tiket 3.3 juta rupiah yang dijadwal berjalan pada sesi ke 8 pukul 14.15 WIB, naik satu peringkat meraih posisi runner-up di bawah Spor Tombok-nya Alex Superman Gresik.

Gus Sholah – Tangkaran Sendiri Bikin Bangga

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selain itu saat berbincang, diketahui pula jika  Musafir turun perdana saat Piala Raja di kelas G-24 member SMM dan mendapat juara.

“Karena burung muda, volume belum begitu pecah, tembus dan sekali bawa lagu panjang hampir tidak ada jedanya. Sedangkan gaya tarung banyak nge-ply-nya. Tonjolan yang keluar Rio-Rio serta Kapas-an. Saat berkicau panjang yang keluar materi lagu Kenari serta Srindit,” imbuhnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Musafir Juara 3 Sesi Bermartabat

Penasaran anakannya saja seperti itu, bagaimana dengan induknya?

“Induknya juga sama, dahsyat volumenya, pernah turun dan juara juga saat Anniversary SMM ke dua Batu Malang, nama burungnya Sanjay Dut sekarang lagi posisi mabung,” papar Gus Sholah.

Dikatakan pula, Ia sudah mulai melakukan penangkaran sejak tahun 2009, jadi member SMM sudah setahunan dan pertama kali ikut ketika featuring Tukul Arwana, pendeknya hampir tidak pernah absen.

Sukses Bersaing Menjadi Runner-up Sesi Silaturahmi

Lantas, bagaimana bisa feeling jika Musafir akan raih hasil positif saat SMM Feat Tanker 86 SF?

“Karena burung ini simpel rawatannya, setelan harian saja, di rumah full kerodong, kasih makan, terus kerodong. Begitu datang di lokasi masih sama dalam kondisi dikerodong, digantung begitu saja. Mau naik dua sesi mandi serta kasih jangkrik satu,” tandasnya.

Meski masih berusia belia, Musafir memang diperuntukkan untuk gelaran SMM untuk itu dipasang label not for sale alias tidak dijual. “Karena lama kita risetnya dan juara di SMM sebuah hal yang membanggakan,” pungkas Gus Sholah.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.