Data Juara Anniversary SKN ke 2, Malang 05 Maret 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 05 Maret 2023, bertempat di NK Cafe Jl Raya Kasin Ampeldento, Karang Ploso Malang, SKN menggelar perayaan anniversary mereka yang ke 2 dengan gelaran yang meriah mulai awal sampai akhir.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Semisal, sebelumnya SKN dikenal sebagai tempat berkumpulnya penggemar ekor panjang atau murai batu, dalam kesempatan kali ini, ditambah muatan 3 kelas meliputi jenis burung, kacer, cendet serta cucak hijau.

Selanjutnya, hadiah sepeda motor untuk jawara kelas serta doorprize juga menghiasi jalannya lomba, terlebih di akhir media yang beruntung juga berkesempatan mendapat 3 unit handphone yang telah disediakan panitia.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Meski sempat diwarnai hujan, tidak mengendurkan animo peserta untuk menunggu sampai gelaran usai. Daripada penasaran, monggo bisa langsung simak tabel data juara di bawah ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Data Juara Anniversary SKN Ke 2

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.