MB Betorokolo Raih 2 Kemenangan, Sadewo Koncer A Silaturahmi B KJB Pandaan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Betorokolo, amunisi Abah Hudan 911 SF Surabaya sukses raih dua kemenangan sekaligus serta Sadewo yang digawangi H Yuyun CLBK WB Team tampil meyakinkan untuk diganjar koncer A.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Saat berlaga di kelas Silaturahmi B, gelaran  Komunitas Juri Berkualitas (KJB) yang dilangsungkan pada hari Minggu 26 Februari 2023, di Gantangan New Gama BC Pandaan.

Usai Betorokolo Juara Kelas Pembuka

Betorokolo, sesuai namanya berbadan besar, bisa dibilang mirip Bramastra posturnya. Sehingga saat naik di kelas pembuka, Silaturahmi A sangat mencolok saat bergaya sujud disertai tembakan yang mampu menarik perhatian juri yang bertugas.

Betorokolo Raih 2 Kemenangan

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tidak cukup di situ, meski cuaca yang awalnya cerah dengan suhu sejuk khas wilayah Pandaan, Betorokolo kembali mendulang sukses usai mendapat juara ke 5 sesi Silaturahmi D dengan Arjuna H Subandi dari Malang Selatan sebagai pemuncak kelas.

Totalitas 911 SF Meski Turun Hujan

Dengan demikian, dua piagam berhasil dibawa pulang. Usai gelaran saat bertanya kepada salah satu tim 911 SF, nama Betorokolo terdengar asing, apa termasuk burung baru Abah?

Dengan lugas, dijawab tidak dan burung tersebut termasuk amunisi lama. Dan amunisi lainnya yang dibawa hari itu juga memiliki nama dengan tema yang sama yakni Buto Cakil namun belum meraih hasil maksimal.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sadewo Tampil Meyakinkan Untuk DIganjar Koncer A Silaturahmi B

Jawara lainnya, ada Sadewo yang digawangi H Yuyun CLBK WB Team, mulai awal sampai akhir memperlihatkan gaya hormat juri sembari melontarkan tembakan hingga menarik perhatian peserta lain yang kebetulan berada pada blok yang sama.

“Kena angin bukannya kendo, malah tambah bagus mainnya Sadewo,” papar H Yuyun sebelum meninggalkan lokasi lomba, New Gama BC.

Sopan Wahyu Apung Runner-Up Silaturahmi A

Selanjutnya ada murai batu Sopan, milik Wahyu Apung WAR SF Gresik, yang harus berjibaku karena burung satunya yang sedianya dipakai turun bergantian datang terlambat, dengan hasil akhir, masih dipayungi Dewi Fortuna dengan meraih runner-up sesi Silaturahmi A.

Sebagai tambahan, karena, minggu depan tanggal 5 maret masuk agenda Anniversary SKN yang ke 2 di Malang KJB rehat sejenak untuk tidak menggelar lomba yang memang sedianya akan mengadakan tiap minggu. Untuk brosur Anniversary SKN bisa lihat di bawah ini.

Brosur Anniversary SKN ke 2

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.