Lautan Kenari di CFC3 Konsisten Dengan Konsep Nyaman Elegan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Di tengah menjamurnya event G16 /G24 dengan system penilaian koncer dengan ajuan juri terbuka dan harga tiket yang Fantastis yang saat ini  banyak digemari kenari mania, Tasikmalaya justru mengadakan event G12 Indoor dengan system penilaian point dari juri Papburi Klaten dan harga tiket merakyat.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

8 kelas kenari disediakan dengan Harga tiket mulai 80rb s/d 200rb justru membuat event ini ramai dengan hanya menyisakan -+50 tiket dari 576 tiket yang disediakan panitia.

Menurut Ketua pelaksana Trido Kurniawan event G12 indoor ini memang agenda tahunan kami, ini adalah kali ke 3 mengadakan event seperti ini, sempat tertunda pada tahun 2022 karena pandemi, akhirnya event yang diberi judul Canary Fighter Competition yang ke 3 ini bisa terselenggara di tahun ini .

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Alhamdulillah ternyata masih banyak yang rindu pada gantangan G12 Indoor, terbukti tiket yang terjual di Online dari satu bulan sebelum gelaran sudah terjual lebih dari 50% nya, bahkan di hari H hanya menjual dengan sisa tiket bongkaran dan itu pun laku terjual sebagian di lapangan ,dari sisi peserta pun banyak wilayah yang hadir, diantaranya Tasikmalaya, Garut,Bandung, Jabodetabek,Banjar,Majenang,Pangandaran,Majalengka,Cikijing, Cirebon ,Klaten dan banyak wilayah yang tidak disebutkan ikut hadir , bahkan dari pemain akar rumput sampai pemain Nasional dengan nama besar yang selalu menghiasi Youtube di dunia kenari Nusantara ikut di dalamnya ‘ujar Trido.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Konsep yang ditawarkan sebetulnya sama dengan CFC 1 dan 2, kemasan Trophy exclusive di berikan untuk Juara 1 s/d 12 di tambah dengan gedung mewah Restu Sky Convention Centre di wilayah kampus Stimik Tasikmalaya menjadi salah satu faktor pendukung dalam hal exclusive nya event kenari ini.

Trido mewakili panitia mengucapkan Terimakasih banyak kepada semua saudara penghobi kenari nusantara yang sudah ikut mensukseskan event CFC3 ini,mohon maaf atas segala kekurangan dalam segi menjamu atau hal lain yang berkaitan dengan lomba, kami akan menerima Kritik dan saran dengan terbuka sebagai evaluasi kami untuk mengadakan event lagi di tahun depan, dan sampai ketemu di CFC 4 2024.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.