OMKICAU.COM – Libur 3 pekan, Komunitas Juri Berkualitas akan kembali menyapa murai mania dalam gelarannya pada hari Minggu 28 Mei 2023 bulan depan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pernyataan tersebut terlontar dari sang ketua Kumaidi usai gelaran di mabes KJB yang bertempat di Gantangan Gema 45, Minggu 30 April.

“Benar kita libur tiga minggu, di antaranya  minggu depan tanggal tujuh Mei ada Kopdar Halal Bihalal SMM di Gagak Sakti, tanggal 14 Halal Bihalal juga bareng Abah Pendik dan 21 Mei, SKN juga mengadakan lomba bertema serupa yakni edisi Halal Bihalal,” papar Kumaidi.

Jawara Kelas Utama – Berkualitas A

Balik lagi ke jalannya lomba, terlihat pada gambar, jawara kelas utama Berkualitas A, tiket 1.1 juta rupiah, murai batu Superman milik HM Hidayat 76 Team dalam kondisi perdana pasca mabung berhasil membuktikan diri sebagai yang terbaik dengan menduduki posisi pertama.

Bar² Duki (kiri) Bersama Pemenang Kelas Pembuka  Silaturahmi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara di kelas Pembuka bertajuk Silaturahmi, gaco Om Fajar berjuluk Brimob yang dikawal ketat youtuber Kota Santri Jombang, Bar² Duki juga menunjukkan performa mumpuni untuk mendapatkan nilai teratas di papan pengajuan juri alias juara pertama.

Juara Sesi Kebersamaan A

Rekan 1 tim Superman yakni Super Power juga tidak mau kalah, di kelas Kebersamaan A juga mampu meyakinkan juri selama 10 menit penilaian untuk diganjar sebagai yang pertama.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Tentu saja, hasil tersebut menjadi sinyal positif untuk Monyok beserta tim menyongsong gelaran prestisius nan bergengsi seperti  Kopdar serta Anniversary SMM ke 3 mendatang untuk kembali memboyong hadiah kelas utama.

Juara Kebersamaan B

Sesi Kebersamaan B, ada Pecut Koh Ipong 3 Putra SF sebagai juara pertama sekaligus menambah panjang daftar prestasi burung yang harus keluar berlomba seminggu sekali tersebut agar stabil mendapat juara nomer kecil.

Pemenang Silaturahmi B

Terakhir untuk dibahas yakni pemenang sesi Silaturahmi B, ada Pelor Sakti 99 Abah Imam/Adit GMS SF yang berhasil podium teratas.

Oh iya, biar lebih jelas siapa jawaranya, bisa melihat nama masing-masing pemenang melalui tabel data juara di bawah ini.

Tidak lupa, sebagai penutup Kumaidi selaku ketua juga menitipkan kata terima kasih serta permintaan maaf sebesar-besarnya kepada dulur murai mania yang telah hadiri dalam gelaran KJB hari itu.

Data Juara KJB 30 April 2023

 

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.