MB Kodrad H Wawan Nyeri, Wahyu Apung Andalkan Duet SL Dengan PSG Saat KJB Feat Gurih BC Sidoarjo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Dalam gelaran Komunitas Juri Berkualitas kali ini, dua nama peserta di kelas murai batu, yakni H Wawan Pasuruan dengan Wahyu Apung dari WAR SF Gresik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Mendapat raihan positif lewat amunisi yang mereka bawa saat KJB featuring Gurih BC, Minggu 12 Maret 2023 di Gantangan Pujasera Kemiri Sidoarjo.

Dimulai dari H Wawan, Kodrad tercatat sukses raih nyeri dengan juara 1 sebanyak dua kali, saat naik di kelas Silaturahmi A dan kembali mengulang sukses sesi Silaturahmi C.

Kodrad Juara 1 Silaturahmi A

“Hari ini kita main sampai enam sesi bawa burung tiga dan Alhamdulillah meski belum seluruhnya menang, berkat penampilan Kodrad sama OTT tiga kemenangan bisa kita raih,” papar H Wawan sebelum gelaran usai.

Kodrad Kembali Ulang Sukses Sesi Silaturahmi C

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tentu saja, penampilan minggu ini jadi pemanasan bagi H Wawan, sekaligus evaluasi jelang event SMM Feat SKMN yang diadakan minggu depan, 19 Maret 2023.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Gaco Baru PSG Podium Teratas MB Gurih A

Setali 3 uang, Wahyu Apung juga melakukan hal serupa, membawa SL alias Sayur Lodeh, sukses menempel ketat Kodrad pada sesi Silaturahmi A dengan meraih posisi runner-up

Juga uji coba gaco baru bernama Pasar Giri atau bisa disingkat PSG dengan gaya kepala mendongak sembari melepaskan tembakan materi yang tentu saja bisa dengan cepat menarik perhatian juri.

Duet SL Dan PSG Bawa Pulang 4 Kemenangan

Terbukti ketika naik sesi MB Gurih A, PSG mampu menohok raih posisi pertama. Mendengar Wahyu Apung beserta tim WAR SF akan meneruskan lomba di tempat lain, tidak ada salahnya untuk ikut serta.

Sekali lagi, duet tersebut kembali mendulang sukses, namun posisinya berbalik, SL sebelumnya juara 2 jadi juara 1 sedangkan PSG dari juara 1 berubah mendapat runner-up.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.