Alibaba Menunggu Di Anniversary, RX King – Jamaica Podium Bareng Saat Kopdar Halal Bihalal SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Dwi Tamal dengan bendera Tamal BF tergolong pemain dengan burung yang stabil masuk daftar kejuaraan di antaranya terjadi saat Kopdar Halal Bihalal SMM, Minggu 07 Mei 2023 di Gantangan Gagak Sakti Team Gresik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Murai batu RX King – Jamaica, dua gaco yang dibawa hari itu, berhasil podium bareng sekaligus menjadi bekal untuk optimis raih hasil maksimal jelang Anniversary SMM ke 3, Minggu 04 Juni 2023 mendatang.

RX King mengantongi hasil positif usai turun di kelas Kopdar D tiket 1.1 juta rupiah, tembakan serta materi lagu yang diulang sebagai ciri khasnya, berhasil menghantarkannya podium kedua atau menjadi runner-up kelas dimana Sajiku Lurah Tawangsari tercatat sebagai pemuncak kelas.

Kopdar D – RX King Raih Kemenangan Sekali Lagi

Ibarat kata dalam dunia balap, sesuai julukan, Itu artinya RX King mematenkan diri sebagai langganan podium serta menjadi catatan tersendiri untuk tetap masuk kedalam line-up Dwi Tamal saat Anniversary SMM nantinya.

RX King Langganan Podium

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Masih di hari yang sama, rekan satu tim, murai batu Jamaica juga mengalami nasib serupa, dipayungi keberuntungan oleh Dewi Fortuna dengan menyabet posisi ke 5 sekaligus menutup hari dengan senyuman karena di penghujung acara masih bisa mendapat juara.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pamungkas – Jamaica Juara Sesi Kopdar L

Oke, ngomor soal Anniversary SMM nanti, apakah Jamaica burung berusia 4 urakan tersebut akan menjadi pendamping RX King?

“Kalau Jamaica belum saatnya, Alibaba yang akan saya turunkan main di kelas tiket 11 juta rupiah dengan posisi habis mabung, sedangkan RX King turun di kelas member, semoga ada hasil dan tetap membanggakan keluarga besar Tamal BF, aamiin,” pungkas Om Dwi Tamal.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.