Data Juara Halal Bihalal BJK SF Feat SKM Sidoarjo, Minggu 14 Mei 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 14 Mei 2023 bertempat di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo, lomba bertajuk Halal Bihalal BJK SF Feat SKM sukses digelar, berjalan meriah lancar sampai penghujung acara.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dan, ini kesekalian kalinya Abah Wilson selaku nahkoda SKM membuktikan diri gelaran featuring yang digagasnya, salah satunya Abah Pendik BJK SF kali ini, sekali lagi terus diminati kicau mania baik komunitas maupun single fighter.

BJK SF Bareng Dulur CIAS

Bahkan, Abah Wilson dalam gelaran minggu ini, tercatat sudah beberapa kali mengeluarkan bonus uang tambahan bagi pemenang, juara 1 yang kebetulan menggunakan sangkar SKM.

Sementara itu, tercatat di kelas murai batu bertajuk Halal Bihalal Singo Edan Yuss Malang masih memuncaki podium teratas alias juara 1, diikuti Arjun Abah Hudan 911 SF sebagai runner-up serta Yongki Dr Rambo SKMM dari MMM (Murai Mania Mojokerto) menempati urutan ke 3.

Halal Bihalal BJK SF Bareng SKM Sukses Digelar

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan di kelas cucak hijau dan cendet juga ada nama yang mencolok karena berhasil menang lebih dari 1 kali.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Di antaranya Cucak Hijau Jula July Agustya CIAS tercatat hattrick serta Cendet Super KIPS Dedy Pahlawan Team yang membukukan kemenangan quatrick alias juara 1 sebanyak 4 kali.

Untuk mengetahui siapa saja juara di kelas lain dan urutan berapa, monggo bisa lihat langsung data kejuaraan di bawah ini.

Data Juar Halal Bihalal BJK SF Feat SKM

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.