Kopdar Halal Bihalal SMM, Superman Dan Super Power Berbagi Juara 1

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Kembali mendarat di podium teratas kejuaraan, murai batu Superman dan Super Power gaco andalan HM Hidayat 76 Team kembali berbagi juara 1 saat berlaga di Kopdar Halal Bihalal SMM bertempat di Gantangan Gagak Sakti Gresik, Minggu 07 Mei 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Diawali dengan penampilan Super Power di kelas Kopdar B, kelas utama yang pertama dengan harga tiket 3.3 juta rupiah, belum meraih hasil maksimal.

Karena 10 menit penjurian berakhir, juri hanya  mengganjarnya mendapat urutan ke 4 namun saat melihat tabel data juara, ternyata masih ada Singo Edan Yuss Malang menempati posisi juru kunci yakni juara ke 5.

Superman Returns, Juara 1 Sesi Kopdar C

Sesi selanjutnya, Kopdar C giliran Superman ‘bertugas’ melambungkan nama besar 76 Team dan benar saja, di penghujung kelas juri masih melihat Superman terlalu tangguh untuk dilawan dan mengganjarnya sebagai juara pertama.

Tentu saja, seperti biasa, raihan positif tersebut disambut pekik teriak Monyok beserta tim dan sempat terdengar bincang ringan antara Monyok dengan Dinsa Mahera, jika kelas selanjutnya harusnya Super Power yang naik akan digantikan dengan Superman.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Super Power Ikutan Juara 1 Sesi Kopdar K Tiket 1.1 Juta Rupiah

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Rupanya ota atik strategi dadakan di lapangan tersebut membuahkan hasil, meski harus bertukar tempat, kalau sudah takdir memang ada saja jalannya.

Super Power yang kini dirawat anak Monyok sendiri, ikutan dapat juara 1 ketika naik sesi Kopdar K tiket 1.1 juta rupiah sekaligus menambah perbendaharaan tropi dan prestasi line-up 76 Team tersebut.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.