Cendet Pablo Escobar Raih Dua Kemenangan Saat Wongso BF Cup 1 Feat Suka-Suka Family Gresik

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Cendet Pablo Escobar, andalan PWP BC Surabaya berhasil raih dua kemenangan saat berlaga dalam Wongso BF Cup 1 Feat Suka-Suka Family yang diadakan bertepatan tanggal merah, peringatan 1 Muharram, Rabu 19 Juli 2023 di. Gantangan Gagak Sakti Gresik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Burung yang kerap diturunkan dalam berbagai event tersebut. Dalam gelaran  kali ini diturunkan sebanyak 3 kelas. Sayangnya, menurut Ismail dan Habibie yang berkesempatan berbincang dengan omkicau berujar sesi pertama zonk, Namun selanjutnya keadaan mulai membaik.

Naik sesi kedua mendapat juara 3 dan terakhir diganjar juri sebagai runner up, tentu hal tersebut membawa angin segar sekaligus bekal untuk kembali berlomba pada hari Minggu, 23 Juli.

Ismail Dan Habibie 

Disebutkan pula, istimewanya Pablo Escobar pada volume serta kemampuan mengeluarkan roll speed dan oleh Habibie dituturkan jika semuanya berubah ketika burung tersebut ambrolnya kurang maksimal.

“Memang, dulu bisa main satu titik, karena ambrolnya tidak bisa maksimal seperti yang saya sebutkan tadi, performa jadi ikutan berubah,” papar Habibie.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pablo Escobar Bawa Pulang 2 Kemenangan

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pablo berusia 2 urakan dan sekali turun bisa 4-5 sesi,. “Contoh waktu di Gresik dapat juara 1, 1 2 dan 3. Ini dulu dapatnya dari temen di Surabaya juga. Setelah ini, rencananya Minggu  rencana kalau enggak main di Gresik lagi atau k was Gema 45 karena ada Kopdar Cendet di sana,” lanjut Habibie.

Untuk rawatan harian, Pablo biasa makan  jangkrik 3-3 pagi dan sore dan tergolong cendet dengan setelan basah. “Ya apalagi kalau bukan karena tidak brol saat ganti jubah  jadinya rewel seperti sekarang ini tapi Alhamdulillah Pablo masih tanggung jawab, karena masih sering bawa pulang piala,” pungkasnya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.