Kopdar SGS Gresik Sabtu 22 Juli 2023 Plus Data Juaranya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Kopdar Sedulur Gagak Sakti atau SGS kembali digelar di Gresik, Sabtu 22 Juli 2023, didatangi peserta dari berbagai daerah seperti Rembang Jawa Tengah atau  Sampang Madura serta wilayah sekitar Gresik, seperti Surabaya, Sidoarjo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Acara yang dikawal langsung punggawa SGS, Kaji Said berjalan lancar hingga penghujung acara dan ada dua peserta yang beruntung mendapat hadiah undian sepeda listrik di kelas murai batu khusus member yang menggunakan sangkar SGS.

Peserta Undian Yang Beruntung Mendapat 2 Sepeda Listrik Di Kelas Murai Batu Khusus Member SGS

Nampak hadir di lapangan Abah Hudan 911 SF yang membawa murai batu Kreto Kencono menempati urutan ke 4 sesi Murai Batu Gagal Sakti , Ndan Ardi Polda, Alex Superman BF serta Kaji Novi Walet SF.

Murai Batu Mandraguna H Novi Tampil Imprresif

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dimana Mandraguna tampil Impresif dan berhasil jadi pemuncak kelas kelas utama bertajuk Murai Batu Seduluran dengan harga tiket 750 ribu rupiah.

Degan Ijo H Novi Walet SF (kiri) Boyong 4 Tropi Juara

Tidak berhenti di situ, Degan Ijo gaco prestasi milik H Novi tak ketinggalan dengan ‘menyumbang’ 4 tropi sekaligus, di antaranya juara 1 dua kali alias nyeri.

Putra Mahkota SF Sampang Madura Dengan Gaco Super Star

Sementara dari Sampang Madura ada Putra Mahkota SF membawa gaco murai batu Super Star dengan hasil juara pertama Murai Batu Giri Kisik E.

Semut Ireng Aripin Joko W BF Raih 3 Kemenangan

Dari kandang Joko W BF, Semut Ireng-nya Aripin tampil membanggakan dengan bawa pulang 3 tropi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Werkudoro Agus AR BF Tuban Kembali Koncer

Dengan alamat AR BF Tuban, Pak Agus dengan gaco andalan bernama Werkudoro, kembali koncer dengan meraih runner-up kelas utama Murai Batu Seduluran.

Cendet Lexus Manu AC Liar Poll Sukses Nyeri

Di kelas Cendet, Lexus milik Manu AC dengan bendera Liar Poll sukses cetak nyeri dan untuk mengetahui siapa saja jawara di kelas lainnya, bisa menyimak data juara di bawah.

Data Juara Kopdar SGS Gresik Sabtu 22 Juli 2023

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.