Ganas Nyeri, Diikuti Kemenangan Duet Kreto Kencono – Baduy Saat Kopdar SMM Gagak Sakti Gresik

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Amunisi Abah Hudan 911 SF kembali buktikan diri dengan raih prestasi saat Kopdar SMM yang dilangsungkan di Gantangan Gagak Sakti Gresik, Minggu 16 Juli 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di antaranya lewat aksi ciamik murai batu Ganas yang berhasil nyeri, diikuti kemenangan rekan satu tim lainnya Kreto Kencono serta Baduy hingga memungkasi gelaran pada hari itu dengan perolehan 4 tropi juara.

Ganas, yang akhir-akhir ini tampil konsisten dikenal sebagai burung yang bergaya hiper sujud, diganjar juara pertama usai naik di kelas utama dengan harga tiket 3.3 juta rupiah bertajuk Kopdar B.

Ganas Saat Juara 1 Kelas Utama Kopdar B

Tidak berhenti di situ, sebagai gaco andalan, Ganas kembali memperlihatkan kualitasnya ketika kembali dinaikkan sesi Kopdar H, posisi pemuncak kelas kembali diraih dengan Valdrama Rafal Prapto sebagai runner-up.

Cek Sangkar – Ganas Kembali Juara 1 Sesi Kopdar H

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dan, kali ini Bang Sandi Anwar yang kerap mengawal nama besar 911 SF berlomba di blok Barat yang menerima hadiah Ganas.

“Ingin lihat mainnya Ganas makanya sampai datang ke Kopdar SMM Gresik sini,” papar Abah Hudan menjelaskan maksud kedatangan Bang Sandi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Abah Tatuk Serahkan Tropi Dan Hadiah Ganas Yang Diterima Bang Sandi

Sedangkan Kreto Kencono membukukan kemenangan usai berjibaku di kelas utama tiket 3.3 juta rupiah, Kopdar J, dengan meraih juara ketiga dengan Sinar Jaya-nya Asha Solo sebagai juara pertama.

Kemenangan Baduy Sesi Kopdar K

Sementara Baduy, melanjutkan trend juara amunisi 911 SF, sesi selanjutnya dengan merangsek ke posisi ke 5 pada Kopdar K tiket 1.1 juta rupiah, masih dengan Hokky Asha Solo sebagai juara pertama.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.