Pizarro Bareng Donveng Permana Dewi Sri BF Bungkus 5 Tropi Kopdar SKN XVI Sekaligus

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Salah satu peserta yang membukukan kemenangan saat Kopdar SKN XVI di Malang, Minggu 05 November 2023 adalah Permana dari Dewi Sri BF dimana dua gacoannya murai batu Pizarro dengan Donveng setidaknya berhasil mengumpulkan hampir setengah lusin tropi kejuaraan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tiga di antaranyan diraih Pizarro gaco andalan yang menurut Permana bermain cenderung lebih bagus dibanding sebelum mabung. “Kelihatannya seperti itu namun masih belum on the track saja,” ujarnya jauh hari sebelum gelaran Kopdar SKN XVI.

Kemenangan tersebut didapat Pizarro di kelas Murai Batu Luar Biasa tiket 2.2 juta rupiah terseok di posisi ke 5 dengan juara 1 Jaguar-nya Alfan Alaska.

Pizarro Ketika Juara 3 sesi Kicau Tiket 1.1 Juta Rupiah

Kemenangan kedua masih ‘bertahan’ di posisi ke 5, untuk berada di urutan tersebut, Pizarro harus berjibaku ketika berhadapan dengan peserta di kelas Murai Batu Kabinet tiket 2.2 juta rupiah dengan Singo Edan Yuss YNWA Malang berada di atasnya, peringkat 4.

Ketiga, Pizarro akhirnya bisa podium 3 besar ketika sesi Murai Batu Kicau tiket 1.1 juta rupiah menyabet juara ke 3 dengan Jet-Lie Andri Bolang sebagai yang pertama.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Donveng Runner-up Murai Batu Persahabatan Tiket 770 Ribu Rupiah

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan rekan satu tim Donveng menyumbang 2 tropi ketika juara 2 atau runner-up kelas member Murai Batu Persahabatan tiket 770 ribu rupiah serta juru kunci alias juara 5 masih di kelas member tiket 770 ribu rupiah, Murai Batu Silaturahmi.

Donveng Juara 5 Sesi Silaturahim Tiket 770 Ribu Rupiah

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.