Duo J Fero Lamongan Podium Teratas Kelas Member Kopdar SKN XVI Malang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Dua gaco Fero Lamongan dengan bendera Team 805 SF yang kebetulan berhuruf depan sama Jaguar dan Jimmi sukses mendulang poin saat mendapat podium teratas alias juara satu di dua kelas member Kopdar SKN XVI Goes To Malang, Minggu 05 November 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di antaranya Jaguar meraih posisi pertama usai mampu meyakinkan juri untuk diganjar sesuai pengajuan di kelas Totalitas dengan harga tiket 770 ribu rupiah.

Sedangkan Jimmi jadi pemuncak kelas, menyusul keberhasilan rekan 1 tim-nya tersebut ketika diturunkan di kelas Murai Batu Tangguh dengan harga tiket yang sama.

Fero Menerima Hadiah Dan Tropi Jaguar Juara 1 Sesi Totalitas

Dan, kesamaan di antara keduanya adalah mereka gaco baru, itu artinya sesuai prinsip jika terus berprestasi kedepannya, tidak menutup kemungkinan akan dilepas.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jimmi Juara 1 Kelas Murai Batu Tangguh

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Namun, itu semua jelas butuh proses karena tiap lomba atau event punya tantangan tersendiri. “Ya kenyataannya memang seperti itu, kalau gaco, semuanya memang ada kemungkinan untuk dijual, dengan catatan, kalau ada yang minat dan kesepakatannya menemui titik temu,” ujarnya.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.