Data Juara Kopdar SGS Gresik Sabtu 11 November 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Kopdar Sedulur Gagak Sakti atau SGS kembali digelar  Sabtu 11 November 2023 diisi 14 kelas yang berjalan lancar hingga penghujung acara.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Meski tidak ada hadiah sepeda listrik untuk gelaran kali ini untuk kelas member SGS. Bukan Gagak Sakti namanya kalau tidak selalu menghadirkan inovasi di antaranya per-blok sesuai tempat duduk peserta yang diperbolehkan berada di dalam.

Panitia memasang layar berisi nomer  gantangan yang diajukan juri, sehingga sekarang tidak perlu lagi melihat ke papan pengajuan yang biasanya posisi terjauh akan sulit melihat sehingga utusan peserta banyak yang mendekat ke blok tempat papan pengajuan berada.

Superman Juara 1 Murai Batu A (Seduluran)

Itu artinya, secara keseluruhan tim panitia SGS ingin menghadirkan kenyamanan bagi siapapun yang berlomba di sana. Balik lagi ke jalannya lomba, ada Om Monyok yang mengawal Superman Hidayat Batubara dari Team 76 untuk melakukan ‘pemanasan’.

Yang akhirnya menjadi pemuncak kelas mutlak karena volume dan materi memang paling mencolok pada waktu itu hingga tim pengadil mengganjarnya sebagai juara pertama.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pemenang Murai Batu E (Giri Gisik)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Namun tentunya akan lebih menarik, bisa  melihat langsung siapa saja jawara di kelas lainnya melalui tabel data juara di bawah ini beserta foto pendukung para pemenang.

DAFTAR JUARA KOPDAR SGS GRESIK 11 NOVEMBER 2023

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.