OMKICAU.COM – Minggu 21 April 2024 usai dilaksanakan Kopdar Seduluran Murai Mania atau SMM bertajuk Halal Bihalal yang memang masih sesuai dengan suasana bulan Syawal usai menjalani 1 bulan penuh berpuasa Ramadhan dan gelaran kali ini diadakan dalam 12 kelas yang berjalan lancar.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bahkan di akhir gelaran ada tambahan sesi ramah tamah antar member dan pengurus serta media partner yang meliput gelaran, pendeknya suasana waktu itu sesuai dengan tagline SMM selama ini yakni seduluran forever.

Sementara jalannya lomba, kota Gresik dan sekitarnya yang masih diguyur hujan, belum lama sesi pertama dimulai, mendung yang sudah bergelayut lama mulai melepaskan guyuran air hujan sehingga membuat pemain yang kebetulan sudah menenteng sangkar langsung masuk ke gantangan.

Di sesi pembuka Kopdar A, lama tidak bersua, Epta MBR (Murai Batu Ronggolawe) Tuban dengan gaco Raden yang sempat viral beberapa tahun silam dalam gelaran SMM dan SKN kembali mengukir prestasi dengan jadi.pemuncak kelas.

Raden Epta Tuban Juara Kelas Pembuka

Serta menepis ‘serangan’ murai langganan juara seperti Singo Edan Andri Bolang Ngawi. Untuk juara 2 ada Raja Besi H Taufan Gresik posisi 3 Dodik Queen BF, ke empat Junior Bayu Arkadia BF Rembang dan juara 5 Jaiplo Dr Wahyu SKN Paud SF.

Rampes Juara Kelas Utama Kopdar B Tiket 3.3 Juta Rupiah

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Beranjak ke sesi kedua Kopdar B tiket 3.3 juta rupiah, Rampes masih tidak tergoyahkan di posisi pertama, disusul Escobar H Jui Saber Team Surabaya Utara Panasss serta Taliban Yadi Lamongan menempati urutan ke 3, yang kabarnya pernah ditawar Andri Bolang dengan nominal 3 digit angka namun belum dilepas hingga belum menemui kata deal.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Singo Edan Nyeri

Sedangkan rekan 1 tim Singo Edan yang sempat menemui kendala di.lapangan terkait bulu juga masih tampil membanggakan raih juara 1 sebanyak dua kali alias nyeri pada sesi Kopdar E dan H dengan harga tiket sama-sama 2.2 juta rupiah.

Bintang Kj Novi Tampil Impresif

Dari Kota Gresik sendiri, ada Kj Novi dengan gaco bernama Bintang yang tampil impresif dengan roll tembaknya hingga diganjar juri sebagai yang pertama sesi Kopdar D tiket 1.1 juta rupiah.

Macan Asia Tarmin BF Raih 2 Kemenangan

Serta ada Abah Tarmin dengan Macan Asianya, baru beres mabung langsung sabet dua kemenangan sesi E dan J tiket 2.2 juta rupiah dengan materi tembakan cigun yang menggelegar di udara gantangan.Gagak Sakti tempat digelarnya Kopdar SMM kali ini.

Dan, untuk peserta yang berhasil menjadi juara di hari itu, monggo bisa simak langsung pada tabel data juara di bawah ini.

Data Juara Kopdar Halal Bihalal SMM Gresik Minggu 21 April 2024

 

 

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.