Data Juara Bupati Gresik Cup 1, Minggu 25 Desember 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Sempat vakum sejenak, ide untuk merealisasikan gelaran Bupati Gresik Cup karena pandemi corona, akhirnya dengan mengucap syukur, Minggu 25 Desember 2022 yang bertepatan tanggal merah perayaan Hari Raya  Natal, segenap elemen, mulai dari kicau mania, komunitas sampai pengelola gantangan di wilayah tersebut serta sekitarnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dibuka langsung dengan Bupati Gresik yang akrab dengan panggilan Gus Yani, akhirnya niatan tersebut terlaksana, tanpa terkendala cuaca berarti seperti hujan lebat yang bisa mengakibatkan lomba berhenti, yang memang Desember – Januari diprediksi sebagai puncaknya musim penghujan.

Sehingga peserta maupun penghuni stand umkm dapat terus berinteraksi hingga menimbulkan dampak positif terutama untuk dagangan mereka pada hari itu.

Member SMM Duduk Bareng Dengan Gus Yani

Tidak terkecuali turut hadir meramaikan, komunitas Seduluran Murai Mania (SMM), pada kelas murai batu, salah satunya tiket utama dengan harga 2.2 juta rupiah dan karena sepertinya larut dalam keasyikan.

Gus Yani Saat Pembacaan Sumpah Dan Janji Juri

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas kurang 6 sesi, member SMM sepakat untuk menggelar tantangan di akhir gelaran dengan harga tiket 550 ribu rupiah dan tentu saja, sesi dadakan tersebut dengan cepat langsung full dan siap untuk diadakan.

Sambo Andri Bolang Juara Pertama Kelas Tantangan

Keluar sebagai juara pertama Sambo-nya Andri Bolang Ngawi, Djoko Samudro H Doyok Farm Family serta Sugali Ronny Sarikat yang baru menuntaskan masa mabungnya pada posisi ke 3.

Usai Seremonial Tabuh Gong

Sementara itu di kelas utama Murai Batu tiket 2.2 juta rupiah, Jupiter HM Hidayat Team 76 keluar sebagai yang pertama serta Aji Saka Abah Pri SF mendapat juara ke 2

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Runner Up – Aji Saka Abah Pri

Sedangkan Pendekarnya Abah Hudan 911 SF menempati podium teratas ketika 10 menit penjurian sesi Joko Samudro B berakhir.

Ketika Pendekar Juara 1 Joko Samudro B

Sebelumnya, Abah Wilson SKM dengan gaco Putra Sulung juga mendapat posisi ke 2 sesi Joko Samudro A tiket 1.1 juta rupiah.

Putra Sulung Runner-Up Joko Samudro A

Penasaran dengan jawara kelas lain yang tidak kalah serunya, monggo simak data juara di bawah ini.

Data Juara Bupati Gresik Cup 1

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.