Gundam Dan Jalal Nyeri Di KwK Award 2024 Satelit BC, Misterius Dominasi Kelas Bursa

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM- Murai batu Gundam serta Jalal tercatat nyeri alias juara 1 sebanyak dua kali dalam gelaran KwK Award 2024 di Gantangan Satelit BC Mojokerto, Minggu 26 Mei sedangkan di kelas murai batu bursa ada Misterius gaco andalan Tio Gajah SF yang sukses meraih juara 2 sesi A dan juara 1 pada sesi B.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ngomong soal Gundam gaco satu-satunya kepunyaa  Ndan Indra Gerdu Papak Reborn Jombang hari itu sukses juara 1 dua kali. Diketahui baru ditakeover sekitar dua bulanan milik pemain yang kebetulan menggantang di Gerdu Papak dan menang pada saat itu.

Kemenangan kedua Misterius di Kelas Bursa

Soal performa jangan ditanya, suka obral tembakan ditunjang volume mumpuni terlebih di kelas pembuka Murai Batu A tiket 330 ribu rupiah. Banyak pasang mata terkesima dengan penampilannya.

Ndan Indra Gerdu Papak.(sebelah kiri)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Naik ke 2 meski diakui ndan Indra tidak seapik sebelumnya, namun karena power bawaan sudah diciamik tetap saja lontaran materi yang disuguhkan kepada juri jelas terlihat dan hampir 10 menit penjurian Gundam melakukannya.

Tropi Kemenangan Jalal Randy Tombo Ati SF

Sedangkan Jalal gaco andalan  Randy Tombo Ati SF meraih juara 1 pada sesi Murai Batu V tiket 330 ribu rupiah dan juara 1 Murai Batu E tiket 120 ribu rupiah. Sebenarnya Jalal juga mendapat satu kemenangan lagi, juara 3 ketika naik di sesi Murai Batu D tiket 120 ribu rupiah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

3 Kemenangan Hitler Heru Migas

Masih di kelas murai batu ada Hitler H Heru Migas SF tercatat 3 kemenangan berhasil diraih juara 4 dua kali sesi Murai Batu VIP tiket 550 ribu rupiah dan Murai Batu B tiket 330 ribu rupiah dan dipungkasi dengan juara 1 usai naik sesi Murai Batu C tiket 220 ribu rupiah.

Data Juara KwK Award 2024 Satelit BC Mojokerto Minggu 26 Mei

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.