Kopdar SGS Jadi Jujugan Newcomer, Kaji Agus Rembang Nekat PP

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Kopdar Sedulur Gagak Sakti (SGS) Gresik, Sabtu 25 Mei 2024 kembali digelar dan pantauan di lapangan ada beberapa peserta newcomer alias wajah baru yang hari itu turut berpartisipasi salah satunya Kaji Agus yang berangkat berdua dengan istri untuk turun di kelas murai batu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Meski belum sukses bawa pulang tropi juara 1, pria yang berperawakan tidak lagi muda tersebut mengaku senang berlomba di Kopdar Gagak Sakti walau harus menempuh perjalanan darat selama 4 jam tanpa berhenti dari Rembang Jawa Tengah Pulang Pergi alias PP. “Di sini (Gagak Sakti) meriah dan penjuriannya fairplay, senang main di sini,”  ujarnya.

Kaji Agus Rela PP dari Rembang Untuk Berlomba di Kopdar SGS

Untuk itu, Kaji Said Gresik 1 selaku pemilik gantangan berucap beribu terimakasih untuk support semua peserta yang datang saat Kopdar SGS.

“Ya ada Pak Agus dari Rembang, jauh-jauh dari Jawa Tengah, saya ucapkan banyak terimakasih, juga untuk peserta pendatang baru lainnya serta kicaumania yang selalu setia hadir dalam gelaran gantangan Gagak Sakti. Semoga kita dapat terus memberikan edukasi kepada kicaumania dan InsyaAllah ada reward untuk peserta saat gelaran Anniversary SGS nanti,” papar Kaji Said di depan rekan media.

Fadhel Datang Sesi Terakhir Murai Batu Auto Juara 1

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Wajah baru di Kopdar SGS selanjutnya ada Fadhel Panggang BC yang ikut sesi terakhir karena hanya kebagian 1 tiket saja yakni kelas Murai Batu Kebo Emas tiket 250 ribu rupiah dimana gaconya bernama Tarzan sukses.meraih juara 1.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cendeter Bojonegoro Perdana Lomba Di Kopdar SGS

Sementara newcomer di kelas Cendet ada tim bernama Ledok Raya dari Bojonegoro sama seperti Kaji Agus yang PP bedanya, gaco tim LR berjuluk Salah Asuhan tercatat berhasil nyaris nyeri dan untuk mengetahui jawara di kelas lainnya, monggo bisa simak langsung tabel data juara di bawah ini.

Data Juara Kopdar SGS Sabtu 25 Mei 2024

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.