Memenuhi permintaan beberapa penangkar / breeder / peternak burung kicauan, produsen dan perajin kandang / sangkar burung kicauan, sejumlah bird shop, kios burung, penjual / penyedia berbagai jenis burung kicauan, serta pelaku usaha yang berkaitan dengan hobi burung kicauan (aksesoris burung, kaos burung, cetak brosur lomba, trofi, dan lain-lain), Om Kicau kini membuka ruang khusus yang disebut PROMO KICAU.

Keberadaan Ruang PROMO KICAU diharapkan bisa menjembatani kepentingan para pelaku usaha yang berkaitan dengan hobi burung kicauan dengan para pembaca omkicau.com selaku konsumen / pembeli.

Melalui ruang ini pula, rekan-rekan kicaumania bisa memperoleh informasi yang cepat dan terpercaya tentang para penangkar burung (murai batu, lovebird, kenari, dll); bird shop, kios burung, dan penjual berbagai jenis burung kicauan; produsen / penjual sangkar maupun kandang; aneka keperluan untuk perawatan dan penangkaran burung; hingga kelengkapan untuk penyelenggaraan lomba burung berkicau (cetak brosur, tiket, piagam, trofi, plakat, kaos), dan sebagainya.

Apa keuntungan bagi setiap pelaku usaha jika mempromosikan produknya di PROMO KICAU?

  • Jangkauan promosi yang sangat luas, mengingat website omkicau.com mempunyai unique visitor sekitar 100.000 – 110.000 / hari, dengan tingkat kunjungan (page view) rata-rata 263.827 / hari (lihat Profil Om Kicau).
  • Memperoleh kesempatan publikasi rutin di omkicau.com seminggu sekali (naskah dan foto disiapkan sendiri), termasuk update informasi maupun produk-produk terbaru.
  • Produk maupun jasa pemasang iklan akan dimasukkan dalam daftar pelaku usaha di omkicau.com, misalnya Daftar Penangkar / Peternak Burung, Daftar Bird Shop dan Penjual Burung, Daftar Produsen dan Penjual Sangkar dan Kandang Burung, dan lain-lain.
  • Mendapat link (tautan langsung) langsung ke omkicau.com serta website dan / atau akun FB dari pemasang iklan, sehingga bisa meningkatkan pangsa pasar.
  • Setiap postingan terbaru akan dipromosikan melalui facebook milik omkicau.com, di mana setiap posting bisa menjangkau sasaran 10.000 – 80.000 pengguna FB di Indonesia.
  • Pemasang iklan bebas menentukan kontrak tayang, dengan pilihan 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 1 tahun. Jika merasakan manfaat secara ekonomis, Anda bisa memperbarui lagi kontrak tayang.

Apa keuntungan bagi pembaca / calon pembeli dari kehadiran PROMO KICAU?

  • Pembaca bakal memperoleh informasi secara cepat dan terpercaya tentang produk atau jasa yang diinginkan, karena ada pembagian jenis produk dan wilayah (domisili pelaku usaha), yang disusun secara runtut.
  • Jika menemukan data pelaku usaha yang diinginkan, maka pembaca langsung digiring ke profil pelaku usaha yang dimaksud. Misalnya, Anda ingin membeli murai batu dari penangkar di Bekasi, maka informasinya akan mudah ditemukan. Anda tinggal memilih siapa penangkar di Bekasi yang dikehendaki, kemudian klik profil lengkapnya.

Yuk, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mempromosikan bisnis Anda. Saat ini Om Kicau memberikan tarif promo hingga 31 Januari 2017.

Silakan klik beberapa pilihan berikut ini:

TARIF PEMASANGAN IKLAN DI PROMO KICAU

Berikut ini daftar tarif pemasangan iklan di PROMO KICAU berdasarkan rentang waktu penayangannya. Tarif ini berlaku sementara, atau selama masa promosi hingga 31 Januari 2017:

  • Rp 300.000 / bulan:
    Lama penayangan iklan selama 1 bulan, dan bisa diperpanjang sesuai dengan keinginan klien.
    Note: Iklan dalam bentuk pencantuman nama pada daftar iklan (misalnya Daftar Penjual Burung, atau Daftar Penangkar / Peternak Burung, dan lain-lain).
  • Rp 750.000 / triwulan:
    Lama penayangan iklan selama 3 bulan, dan bisa diperpanjang sesuai dengan keinginan klien. Iklan dalam bentuk pencantuman nama pada daftar iklan.
  • Rp 1.400.000 / semester:
    Lama penayangan iklan selama 6 bulan, dan bisa diperpanjang sesuai dengan keinginan klien. Iklan dalam bentuk pencantuman nama pada daftar iklan.
  • Rp 2.500.000 / tahun:
    Lama penayangan iklan selama 1 tahun, dan bisa diperpanjang sesuai dengan keinginan klien. Iklan dalam bentuk pencantuman nama pada daftar iklan.

Transfer pembayaran:

  • BCA: Bank BCA Kartasura No Rek 393 0266 174 a/n Ardiastuty.
  • Mandiri: Bank Mandiri Kartasura No Rek 138 000 7057 065 a/n Ardiastuty.

Info lebih lanjut:

Hubungi Om Dudung Abdul Muslim

HP / WA 0857 1074 6150 | Pin BB D668d048

atau kirimkan email ke alamat marketing@omkicau.com