Silakan nikmati TV secara online di halaman OmKicau.Com ini. Enjoy saja….

[gigya width=”600″ height=”860″ src=”http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=72625″ align=”middle” type=”application/x-shockwave-flash” pluginspage=”http://www.macromedia.com/go/getflashplayer” wmode=”transparent” ]

23 Comments

  1. heheh mantap juga modifikasinya om…..saya memang ingin lihat hasil modifnya om duto nampaknya sangat bagus hehehe… dan pantas di pelajari hehehe

    • Loh lha gimana tah, ini kan saya ambil script yang Om berikan di artikel tips cara pasang widget TV online, hehehe.
      Sementara untuk bagian yang tertulis link ke lain web saya tutup dengan gambar yang ngelink ke web lain yang saya mau atau juga halaman lain di blog ini (ya cara akal-akalan sih Om). Yakni menempatkan gambar yang menutupi gambar aseli bawaan mivo.

      Ini loh kode HTML: TV Online di atas.
      Sedot di sini.

    • Kalau sudah disedot kode HTMLnya, coba pasang di halaman percobaan. Ubah besaran (px) “position” dan juga gambarnya, sesuaikan dengan tepat sehingga gambar2 penutup, benar2 menutup bagian yang mau kita tutup.

      • Kalau kesulitan, saya minta maaf karena saya benar2 autodidak dalam masang-masang HTML di blog wp.com, sehingga bisa membikin tetapi tidak bisa menjelaskan prosesnya.
        Kalau benar2 nggak bisa, coba saya diberi akses sebagai editor sebentar ke blog Om, nanti saya bikinkan. Soalnya kalau besaran yang saya sampaikan itu kan yang pas dengan design/perwajahan blog saya.

          • Mau di bawah atau di atas sama saja yang penting di dalam papan editor halaman yang sama.
            Cara-cara model inilah yang saya gunakan untuk mempermak perwajahan halaman depan thema yang saya pakai sehingga berbeda dengan blog lain.
            Lihat coba, thema2 yang sama dengan yang saya pakai di blog lain, rata-rata serupa. Tetapi di tempat saya, saya permak habis khususnya di kolom bagian kiri, header, navigasi dan juga kotak-kotak kolom bawah navigasi.

            • iyaa om dah bisa difahami .thanks you.hehe .saya pernah pakek theme the morning after tapi kurang tau memodifnya..jadi kurang bagus tampilannya..hehehe sedngakan waktu mepet mulu jadi gak sempat oprek2 tempalte heheh..

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.