Lomba burung di PB Muntilan, 7 April 2013

Paguyuban Pedagang Pasar Muntilan, Kabupaten Magelang, akan menggelar Lomba Burung Berkicau di Pasar Burung Muntilan, Minggu tanggal 7 April mendatang. Sejumlah kicaumania dari wilayah eks Karesidenan Kedu, Surakarta, Semarang, dan Banyumas, serta dari Provinsi DIY sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir. Bagi sobat kicaumania yang berminat, sekaligus ingin pelesir ke Candi Borobudur maupun Ketep Pass, silakan unduh brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung.

Sejumlah kicaumania kawakan seperti Mr H Mansur (Muntilan) juga terlibat dalam gelaran ini. Bahkan Mr Mansur memberikan hadiah tambahan uang untuk juara 1 di Kelas Anis Merah PK2S. Panitia membuka tiga kelas. Selain PK2S, dua kelas lainnya adalah Mega Bintang dan Bintang.

Semua tiket dibanderol murah-meriah. Tiket untuk Kelas PK2S seharga Rp 50.000, sedangkan Mega Bintang dan Bintang masing-masing Rp 40.000 dan Rp 30.000. Adapun jenis burung yang dilombakan adalah anis merah, murai batu, lovebird, kacer, cucak hijau, cucak jenggot / kapas tembak, cendet, kenari, ciblek, pleci A, dan pleci B. Khusus Pleci B, tiket hanya Rp 20.000.

Brosur Lomba Burung PK2S Muntilang 7 April 2013

Info tiket, silakan menghubungi Om Zaenal Mustofa (087 719 151 161). Untuk mengunduh brosur, silakan masuk ke halaman Brosur Lomba Burung. Cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau P2KS, Pasar Burung Muntilan, 7 April 2013”, pencet tulisan tersebut, sehingga akan muncul brosur berukuran besar. Silakan klik mouse kanan, tekan Save as, selesai !

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

—-

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

diskusi di siniAda pertanyaan atau pesan, sobat? Mohon sampaikan di sini (klik saja).

Navigasi Utama:

Tentang iklan-iklan ini