Stok kenari terbaru di Mahkota Galery

Selera kenari mania memang berbeda-beda. Ada yang menyukai hasil breeding lokal, dan tidak sedikit pula yang import minded. Oke, tak perlu dipersoalkan, karena ini soal selera, soal kepuasan. Faktanya, sejumlah breeder lokal terus kebanjiran pesanan. Adapun para importir juga kewalahan memenuhi permintaan konsumen yang terus mengalir deras. Mahkota Galery Jakarta, misalnya, setiap dua pekan harus mendatangkan ratusan ekor kenari impor dari beragam jenis. Yuk, kita lihat stok terbaru di galeri yang dikelola Om Sutan.

Kenari Lancashire

Kenari lancashire di Mahkota Galery Jakarta.

—-

Selama ini Mahkota Galery memang dikenal sebagai penyedia aneka kenari dan lovebird impor. Saat ini, stok kenari yang tersedia makin beragam. Tak hanya jenis yorkshire (YS), lancashire, dan red intensive saja.

Kini tersedia pula jenis parisian frill, padovano, border, scotch fancy, gloster, black red,  red mozaic, dan sebagainya. “Semuanya dari Eropa, dan ready stock di galeri kami. Siapa saja bebas nyolok sesuka hati. Silakan pilih sesuai dengan selera. Mau eceran oke, mau partai boleh,” ungkap Om Sutan, ketika ditemui Om Kicau.

Kenari Red Intensive

Kenarti red intensive memiliki penggemar tersendiri.

—-

Seperti biasa, produk yang didatangkannya selalu melewati dua pintu seleksi. Pertama, seleksi langsung dari penangkarnya di Eropa. Kedua, seleksi ulang begitu burung tiba di Indonesia.

Hanya burung yang kondisinya benar-benar sehat yang dipajang di galerinya. Kualitas warna bulu dan kualitas kicauan kenari juga di atas rata-rata.

Setiap pengunjung bisa melihat dan membuktikan sendiri kualitas kenari di galerinya, yang berada di Jl Terusan Mabes Hankam No 17A, Cilangkap, Jakarta Timur. Lokasinya persis di depan Mabes TNI Cilangkap.

Mahkota Galery

Pembeli bebas memilih burung yang diinginkannya.

—-

Menurut Om Sutan, kenari didatangkannya bukan hanya dari satu negera di Eropa, tetapi sedikitnya dari lima negara, yaitu Belanda, Belgia, Italia, Jerman, dan Spanyol. “Yang paling baru berasal dari Spanyol dan Italia, warnanya eksotik sekali,” tutur Om Sutan.

Kenari Yorkshire impor

Kenari yorkshire (YS) impor masih menjadi primadona.

—-

Selain menyediakan kenari lomba, atau untuk hiburan di rumah, Mahkota Galery juga menyediakan pasangan kenari (jantan-betina) siap produksi. Calon breeder, kalau datang sendiri ke galeri, bisa memilih calon indukan yang disukai, terutama warna-warni eksotik yang diinginkan.

Kenari Yorkshire siap produksi

Produk kenari yorkshire siap produksi untuk calon breeder.

—-

Selain kenari, Om Sutan juga menyediakan aneka loverbird impor warna eksotik, mulai dari lutino, albino, blorok, dan sebagainya.Umumnya memiliki grade-A, yang bisa dilihat dari postur, warna bulu, dan kualitas suaranya.

“Konsepnya tetap murmer (murah-meriah), namun kualitasnya tidak murahan. Kualitas dijamin bagus, tetapi harganya tetap harga kasih sayang,” tandas Om Sutan. (done)

 

Sutan Mahkota Galery

Om Sutan (kanan): Kualitas dijamin, harga kasih sayang.

—-

Om Sutan / Mahkota Gallery

Jalan Terusan Mabes Hankam No 17A, Cilangkap, Jakarta Timur

HP 0813 1677 9999 / 0821 2339 2333 / Pin BB 2ACA5BA5

—-

Semoga bermanfaat.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

diskusi di siniAda pertanyaan atau pesan, sobat? Mohon sampaikan di sini (klik saja).

Navigasi Utama:

About these ads

There is one comment

Komentar ditutup.