Latpres Bastcam Bersenyum di Temanggung (10/11)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Bastcam Bersenyum akan menggelar Latihan Prestasi Burung Berkicau di halaman Gedung Juang / sebelah timur Kantor Pemerintah Kabupaten Temanggung, Minggu, tanggal 10 November 2013. Ini merupakan latpres keempat yang digelar Om Moko Bastcam dan kawan-kawan. Latpres ini menjadi salah satu ajang bagi kicaumania di wilayah Eks Karesidenan Kedu, seperti Kota / Kabupaten Magelang, Parakan, Temanggung, dan Wonosobo, juga dari daerah lain seperti Banjarnegara, Sukorejo, Kendal, Ambarawa, Salatiga, dan Semarang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Brosur Lomba Burung Berkicau Bastcam Bersenyum, Temanggung, 10 November 2013

—-

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Panitia membuka tiga kelas, dengan rincian sebagai berikut :

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Kelas Stasiun : Tiket Rp 70.000. Jenis burung anis merah, cucak ijo, murai batu, lovebird, cucak jenggot / kapas tembak, pentet, dan kacer.
  • Kelas Lokomotif : Tiket Rp 50.000. Jenis burung anis merah, cucak ijo, murai batu, lovebird, cucak jenggot / kapas tembak, pentet, kacer, sulingan, dan pleci.
  • Kelas Gerbong : Tiket Rp 30.000. Jenis burung pleci, kenari, ciblek, dan campuran bebas.

Pemesanan tiket bisa menghubungi Om Moko Bastcam ( 085 228 532 500 ), dan dibatasi hanya sampai Jumat, 8 November 2013. Sebab panitia memberlakukan aturan setiap kelas hanya berisi maksimal 48 gantangan.

—-

Informasi lebih lengkap bisa dilihat pada brosur, yang bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Latpres Burung Berkicau Bastcam Bersenyum, Temanggung, 10 November 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.