Launching International Enterprise di Ragunan (5/11)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kian maraknya hobi burung kicauan, yang diikuti dengan meningkatnya frekuensi lomba burung berkicau, memunculkan sejumlah event organizer (EO) baru di berbagai daerah, termasuk di Jabodetabek yang merupakan salah satu kawasan padat lomba. Salah satu EO yang baru muncul adalah Internasional Enterprise. Untuk mengawali eksistensinya, bakal digelar Lomba Burung Berkicau Grand Launching Internasional Enterprise di lapangan Jl Harsono RM 1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 5 November 2013.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bobby KCI
Bobby KCI

Siapa di balik layar Internasional Enterprise. Jika menilik orang-orangnya, sebenarnya ini bukanlah EO baru yang miskin pengalaman. Lebih tepatnya EO baru muka lama. Sebab, punggawa Internasional Enterprise tak lain Om Bobby KCI, yang selama ini bersama Mr B-Jo dan kawan-kawan rutin menggelar latber Ragunan BC di lokasi yang sama, setiap Sabtu siang.

Berdasarkan catatan Om Kicau, di wilayah Jabodetabek terdapat sekitar 100 EO, tersebar di berbagai titik. Tidak heran jika setiap hari (kecuali Senin), even latber / latpres / lomba tak pernah jeda.

Padatnya jadwal lomba membuat para penyelenggara menyiasatinya dengan mencari hari kosong, atau minimal tak terlalu padat atau sering berbenturan dengan kegiatan EO lain.

Internasional Enterprise merupakan reinkarnasi dari Latber Ragunan BC, sehingga jadwal lomba dialihkan dari Sabtu siang menjadi Selasa siang. Soal lapangan, untuk sementara masih di Jl Harsono RM 1 Ragunan.

“Jadi, setelah launching, kita akan menggelar latber rutin maupun latpres spesial di lokasi yang sama, tetapi waktunya berubah menjadi Selasa siang. Ini untuk menjaga koordinasi dengan jadwal latber dari EO lain, terutama di Jakarta Selatan. Selama ini, banyak even yang digelar hari Sabtu, makanya kita geser hari Selasa,” jelas Om Bobby.

Selain memindahkan waktu, Om Bobby dan kawan-kawan juga berencana memindahkan lokasi lomba. Lapangan permanen sudah disiapkan, yaitu di Lapangan Pembibitan, Jalan Aselih, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lapangan baru ini didukung lokasi yang nyaman, area parkir luas dan aman, dan tak jauh dari lapangan Hobbyku Enterprise, Jalan M Kahfi 1, Ciganjur. “Kita berharap, lapangan baru nantinya bisa menjadi ajang silaturahmi bagi teman-teman kicaumania, sekaligus untuk menjajal burung-burung jagoannya,” kata Om Bobby.

Untuk urusan manajemen, dia dibantu beberapa rekan senior yang sudah berpengalaman dalam penyelenggaraan lomba burung. Adapun penjurian menggunakan juri independen agar lebih fair, dengan manajemen terbuka, termasuk soal hadiah.

Berikut ini brosur Grand Launching Internasional Enterprise di lapangan Jl Harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 5 November 2013.

Internasional Enterprise Jakarta
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

—-

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Om Bobby KCI ( 0812 9333 2074 / Pin BB 276982CA) atau Om Eko ( 0821 1277 0444). (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

Komentar ditutup.