Launching International Enterprise di Ragunan (5/11)

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Kian maraknya hobi burung kicauan, yang diikuti dengan meningkatnya frekuensi lomba burung berkicau, memunculkan sejumlah event organizer (EO) baru di berbagai daerah, termasuk di Jabodetabek yang merupakan salah satu kawasan padat lomba. Salah satu EO yang baru muncul adalah Internasional Enterprise. Untuk mengawali eksistensinya, bakal digelar Lomba Burung Berkicau Grand Launching Internasional Enterprise di lapangan Jl Harsono RM 1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 5 November 2013.

Bobby KCI
Bobby KCI

Siapa di balik layar Internasional Enterprise. Jika menilik orang-orangnya, sebenarnya ini bukanlah EO baru yang miskin pengalaman. Lebih tepatnya EO baru muka lama. Sebab, punggawa Internasional Enterprise tak lain Om Bobby KCI, yang selama ini bersama Mr B-Jo dan kawan-kawan rutin menggelar latber Ragunan BC di lokasi yang sama, setiap Sabtu siang.

Berdasarkan catatan Om Kicau, di wilayah Jabodetabek terdapat sekitar 100 EO, tersebar di berbagai titik. Tidak heran jika setiap hari (kecuali Senin), even latber / latpres / lomba tak pernah jeda.

Padatnya jadwal lomba membuat para penyelenggara menyiasatinya dengan mencari hari kosong, atau minimal tak terlalu padat atau sering berbenturan dengan kegiatan EO lain.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Internasional Enterprise merupakan reinkarnasi dari Latber Ragunan BC, sehingga jadwal lomba dialihkan dari Sabtu siang menjadi Selasa siang. Soal lapangan, untuk sementara masih di Jl Harsono RM 1 Ragunan.

“Jadi, setelah launching, kita akan menggelar latber rutin maupun latpres spesial di lokasi yang sama, tetapi waktunya berubah menjadi Selasa siang. Ini untuk menjaga koordinasi dengan jadwal latber dari EO lain, terutama di Jakarta Selatan. Selama ini, banyak even yang digelar hari Sabtu, makanya kita geser hari Selasa,” jelas Om Bobby.

Selain memindahkan waktu, Om Bobby dan kawan-kawan juga berencana memindahkan lokasi lomba. Lapangan permanen sudah disiapkan, yaitu di Lapangan Pembibitan, Jalan Aselih, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Lapangan baru ini didukung lokasi yang nyaman, area parkir luas dan aman, dan tak jauh dari lapangan Hobbyku Enterprise, Jalan M Kahfi 1, Ciganjur. “Kita berharap, lapangan baru nantinya bisa menjadi ajang silaturahmi bagi teman-teman kicaumania, sekaligus untuk menjajal burung-burung jagoannya,” kata Om Bobby.

Untuk urusan manajemen, dia dibantu beberapa rekan senior yang sudah berpengalaman dalam penyelenggaraan lomba burung. Adapun penjurian menggunakan juri independen agar lebih fair, dengan manajemen terbuka, termasuk soal hadiah.

Berikut ini brosur Grand Launching Internasional Enterprise di lapangan Jl Harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 5 November 2013.

Internasional Enterprise Jakarta
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

—-

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Om Bobby KCI ( 0812 9333 2074 / Pin BB 276982CA) atau Om Eko ( 0821 1277 0444). (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

3 Comments

Komentar ditutup.