Kenari Dragon King menggebrak di Royal Cup

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Belum lama ditransfer dari Waqi Wafi, kenari Dragon King milik Yogi Naga Hitam menggebrak even besar Royal Cup 2014 di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu (10/8). Dragon King langsung meraih double winner dan memberi kontribusi atas keterpilihan Naga Hitam sebagai juara umum bird club (BC) dalam gelaran tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari Dragon King
Dragon King, kenari yorkshire, dua kali juara 1 di Royal Cup 2014.

Sejak dulu, Om Yogi memang eksis di kelas kenari. Gaco-gaco koleksinya kerap menjuarai even di Blok Barat, bahkan pernah juara pula saat ngeluruk ke Lampung dan Jambi.

Dalam even nasional Royal Cup 2014, Om Yogi Naga Hitam kembali menunjukkan kehebatan gaco-gaconya. Selain sukses memborong dua gelar juara di kelas kenari, cucak hijau Tegar miliknya juga nyeri juara pertama. Empat gelar juara 1 inilah yang membuat Yogi Naga Hitam terpilih sebagai juara umum BC.

Yogi Naga Hitam juara umum BC Royal Cup
Om Yogi menunjukkan trofi juara umum BC dalam even Royal Cup 2014.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Yang menarik di sini adalah penampilan Dragon King, yang berhasil menjuarai Kelas Standar Ondel-Ondel dan Standar Bebas Music. Tak salah jika Om Yogi membeli kenari jenis yorkshire (YS) berbulu kuning ini dari Om Waqi, yang memang dikenal sebagai pengorbit andal gaco-gaco kenari jawara.

Lantas, berapa mahar yang harus dibayar? Ah, untuk kesekian kalinya, Om Kicau tidak sanggup mengorek informasi sensitif ini.”Yang jelas lumayan fantastislah,” kata Om Yogi. Pemilik lama pun memberi jawaban serupa.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Yogi Naga Hitam dan Waqi Wafi
Om Yogi (kiri) transfer kenari Dragon King dari Om Waqi Wafi (kiri).

Om Yogi sejak lama dikenal fanatik main di kelas kenari. Saat ini pun, dia masih memiliki gaco-gaco kenari jawara, seperti Viper, Mawar Hitam, dan Lontong, yang kerap merajai beragam even di Blok Barat.

Kenari Viper
Kenari Viper, gaco lawas yang prestasinya tetap stabil.
Kenari Mawar Hitam
Kenari Mawar Hitam in action.

Dengan kehadiran Dragon King, Om Yogi makin mantap setiap menghadapi even akbar. Belum lagi gaco anyarnya di kelas cucak hijau, yaitu Tegar, yang dalam dua bulan terakhir ini sudah memberikan puluhan trofi, piagam, dan segepok uang hadiah kepada majikannya. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.