Download audio tiga jenis burung takur untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Takur atau barbet merupakan jenis burung yang memiliki penampilan sangat cantik. Bulunya berwarna-warni. Ada 15 spesies burung takut di Indonesia. Mereka termasuk dalam genus Megalaima dari keluarga Ramphastidae. Tidak semua spesies burung takur memiliki suara yang menarik, apalagi untuk masteran. 

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tiga suara burung takur untuk masteran
Audio tiga jenis burung takur untuk masteran

Dari gambar di atas terlihat bahwa setiap spesies burung takur memiliki penampilan yang berbeda dari spesies yang lain. Namun, mereka memiliki beberapa kesamaan tertentu, yaitu tenggorokannya besar.

Megalaima yang menjadi nama genus dan nama depan spesies burung takur mengandung arti “tenggorokan besar”. Kesamaan lainnya adalah memiliki bulu yang kumis panjang dan paruhnya besar.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Burung takur memang bukan piaraan umum bagi para kicaumania di Indonesia. Jarang sekali yang memeliharanya, meski terkadang ditemukan di juga di beberapa pasar burung. Sebab takur termasuk dalam spesies burung yang dilindungi di negeri ini.

Sebagian besar burung takur juga memiliki suara yang kurang menarik didengar. Hanya ada beberapa spiesies saja yang suaranya cukup menarik. Berikut ini audio tiga jenis burung takur yang bisa dimanfaatkan sebagai audio masteran bagi burung peliharaan Anda di rumah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Suara burung takur tengkuk emas / golden-naped barbet (Megalaima pulcherrima)
  • Suara burung takur tenggeret / blue-eared barbet (Megalaima australis)
  • Suara burung takur bukit / black-browed barbet (Megalaima oorti)

Unduh audionya di sini 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.