Kenari jawara Park Sj Om Fredy KM ternyata moncer juga berkat racikan Om Kicau

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Om Fredy KM

Selasa (21/09/2010) sore saya terima telepun dari Om Fredy KM (Fredy Tjandra). Tumben nih, pikir saya. Eh, ternyata telepun untuk mengucapkan selamat atas kemenangan kenari yang saya bawa ke Lomba KMYK, 19 September 2010.

“Selamat deh Om untuk kenarinya. Tetapi saya juga mau ngucapkan terima kasih. Berkat racikan yang Om kirim, kenari saya moncer terus. Terakhir menjuarai lomba Pra NKpl BnR dengan hadiah yang lumayan gede,” katanya.

Wah… kenari Om Fredy memang “gila”. Selama bulan ini sudah turun 6 kali dengan menyabet 4 kali juara I dan 2 kali juara II. Artinya hampir setiap pekan turun lomba dan diikutkan pada lebih dari satu kelas.

Om Fredy yang punya hobi sepakbola ini pun mengirim foto melalui email. Isi email sangat ringkas. “Park Sj, dari penangkaran ke tangga juara berkat racikan Om Kicau.”

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Weh dapat email begitu tentu saja hidung Om Kicau kembang kempis. Tentu saja ngiler dengan hadiahnya, eh… salah, maksudnya senenglah kalau racikan saya bisa menambah power dan stamina Park Sj.

Park Sj (kanan) dari penangkaran ke tangga juara berkat racikan Om Kicau

Tidak mau disebutkan dari mana asal kenari itu, Om Fredy hanya bilang, “Ya sebut saja dari penangkaran kicaumania Om, hehehe.” Saya pun memakluminya. Kadang-kadang ada rivalitas terselubung antar penghobi untuk menyembunyikan identitas atau asal burung. Tentu saja bermaksud “mengurangi kekuatan lawan” di lapangan hehehe….

Kenari ini, menurut Om  Fredy memang memiliki penampilan unik. Selain selalu ngotot buka sayap ketika berkicau, isiannya pun ada yang terdengar mendencing. “Seperti  gelas digosokkan ke keramik,” kata Om Fredy mengibaratkan.

Dan hebatnya, kenari ini sudah lama masuk penangkaran. Padahal banyak anggapan bahwa kenari yang sudah keluar masuk penangkaran,  akan turun drastis performa tempurnya. Nyatanya, kenari Om Fredy tidak demikian.

Bahkan, keta Om Fredy, “Banyak kenari bos-bos gede dilibas oleh Park Sj. Di lomba terakhir itu, beberapa bos tanya-tanya mendesak saya untuk memberitahu asal kenari. Saya ya hanya tertawa.”

Para bos itu, kata Om Fredy, rata-rata keheranan melihat “kenari pendatang baru” bisa mengalahkan burung-burung mereka. “Ya Om, terima kasih sekali lagi ya atas racikannya,” kata Om Fredy sebelum menutup telepun.

Soal racikan saya yang mana yang membuat kenari Park Sj selalu moncer bertenaga, Om Fredy hanya mengatakan, “pokoknya ya bijinya itu Om, sip banget.”

Saya pun hanya bisa menduga-duga sebab Om Fredy memang membeli beberapa item produk saya. Antara lain adalah produk yang saya gunakan untuk diberikan kepada kenari Om Kicau yang moncer di Lomba KMYK.

Anda pengin mencoba?

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

9 Comments

  1. Q pny Indukan Lb tp g produksi2, krn betina kurang fit, betina di lihat dari cra bernafas terlihat sesak. udh q ksh BM tp blm ada hasil. betina udh tak obti ap aj g jga sembuh. gmn y Om.

    • Coba telepun saja ya Om biar lebih jelas bagaimana gejalanya dan juga pengatasannya. Kadang ada hal2 yang perlu dilakukan untuk mengatasi burung bermasalah. Sebab, variabelnya kadang banyak dan juga perlu diperhatikan treatmennya yang tepat. Kontak saja ke telepun saya, welcome…

Komentar ditutup.