Burung Kenari Trah Park SJ Om Fredy dan Om Tony Music moncer di Bupati Cup Lahat dan Kahfi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Fredy

Burung kenari dari trah Park SJ kembali moncer di lapangan. Berita singkat via email itu saya terima dari Om Fredy KM Senin (02/11/2010) malam. Yah, tentunya ucapan selamat dan sukses untuk Om Fredy dan Om Tony Music yang masing-masing membawa kenari trah Park SJ dan masing-masing menggondol gelar jawara di dua event berbeda di hari yang sama.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di email tersebut Om Fredy mengatakan bahwa kenari yang dia bawa membawa bendera Duta KM (kicaumania.or.id). Dia mengirim 2 ekor kenari yang dijuluki Park Sj 09 dan Park Sj X untuk meramaikan lomba Bupati Cup Lawang garapan BnR. Hasilnya, kedua burung kenari itu masing-masing menduduki Juara 1 (Park SJ 10) dan juara 2 (Park SJ 09) di kelas bergengsi dengan jumlah peserta 60 ekor burung.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Di tempat bebeda, Park SJ Music yang dibawa Om Tony Music (juga member KM), sukses mendulang juara 1 di Lomba Kahfi Fiesta dengan lagu andalan blacktroath dan ciblek.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Sementara itu di Pulogadung, Park SJ 23 hanya menduduki juara 4, karena diakui sang pemilik burung tidak kerja maksimal. “Baru dapat dan sedang dicari settingan yang tepat,” kata Om Fredy.

Keistimewahan kenari-kenari Park SJ, menurut perawat burung-burung kenari itu, adalah sifat petarungnya yang bagus disertai kerajinannya mengeluarkan tembakan-tembakan yang menyebabkan juri memberi poin tinggi.

Oke, selamat untuk Fredy dan Om Tony Music. Jangan lupa racikan Om Kicau-nya hehehehe…

Salam Park SJ, salam dari Om Kicau…

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

  1. pak saya bisa di referensikn / di kasi info update jenis kenari sama info harganya.
    saya pemula, mau mengembangkan bisnis di bidang jual beli burung kenari
    trims,,,

Komentar ditutup.