Burung Kenari Trah Park SJ Om Fredy dan Om Tony Music moncer di Bupati Cup Lahat dan Kahfi

Om Fredy

Burung kenari dari trah Park SJ kembali moncer di lapangan. Berita singkat via email itu saya terima dari Om Fredy KM Senin (02/11/2010) malam. Yah, tentunya ucapan selamat dan sukses untuk Om Fredy dan Om Tony Music yang masing-masing membawa kenari trah Park SJ dan masing-masing menggondol gelar jawara di dua event berbeda di hari yang sama.

Di email tersebut Om Fredy mengatakan bahwa kenari yang dia bawa membawa bendera Duta KM (kicaumania.or.id). Dia mengirim 2 ekor kenari yang dijuluki Park Sj 09 dan Park Sj X untuk meramaikan lomba Bupati Cup Lawang garapan BnR. Hasilnya, kedua burung kenari itu masing-masing menduduki Juara 1 (Park SJ 10) dan juara 2 (Park SJ 09) di kelas bergengsi dengan jumlah peserta 60 ekor burung.

Di tempat bebeda, Park SJ Music yang dibawa Om Tony Music (juga member KM), sukses mendulang juara 1 di Lomba Kahfi Fiesta dengan lagu andalan blacktroath dan ciblek.

Sementara itu di Pulogadung, Park SJ 23 hanya menduduki juara 4, karena diakui sang pemilik burung tidak kerja maksimal. “Baru dapat dan sedang dicari settingan yang tepat,” kata Om Fredy.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Keistimewahan kenari-kenari Park SJ, menurut perawat burung-burung kenari itu, adalah sifat petarungnya yang bagus disertai kerajinannya mengeluarkan tembakan-tembakan yang menyebabkan juri memberi poin tinggi.

Oke, selamat untuk Fredy dan Om Tony Music. Jangan lupa racikan Om Kicau-nya hehehehe…

Salam Park SJ, salam dari Om Kicau…

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

3 Comments

  1. pak saya bisa di referensikn / di kasi info update jenis kenari sama info harganya.
    saya pemula, mau mengembangkan bisnis di bidang jual beli burung kenari
    trims,,,

Komentar ditutup.