Tips membeli burung jawara agar tetap jawara

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Berikut ini sedikit tips beli burung “juara” agar tetap benar-benar bisa jadi burung juara atau burung jawara. Minimal masuk nominasi atau terlihat memang tangguh di lapangan, meski tidak “dijuarakan” oleh juri:

1. Pastikan Anda tahu sendiri burung itu tangguh atau juara di lapangan. Bukan hanya “katanya…”

2. Stabil di lapangan raih gelar juaranya. Artinya tidak karbitan. Kalau perlu atau kalau ada, lihat sertifkatnya.

3. Cari testimoni/kesaksian dari atau sumber teman Anda yang bisa Anda percaya.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

4. Tidak dopingan. Lihat dari stabilitas perolehan kejuaraannya pada poin 2 di atas. Tidak adem-panas alias hanya sekali juara setelah itu tenggelam.

5. Tanyakan secara detail pola rawatannya. Jika sudah Anda tanyakan semua pola rawatan dan kebiasaannya tetapi masih tidak nampil juga ketika Anda pegang, maka kemungkinan besar ada yang dirahasiakan oleh pemilik lama.

6. Kalau Anda sudah pusing burung tidak juga tampil bagus, lihat artikel-artikel yang berkaitan dengan itu di artikel/halaman Burung Jawara.

Kalau Anda, apa tips yang bisa Anda sampaikan ke teman-teman di sini? Ditunggu sharingnya.

Salam.
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

9 Comments

  1. om duto minta saran. sy baru beli mb medan kondisi stres berat dan takut org jika di dekatin tapi mau makan jangkrik pake tangan, bodi bagus ekor panjang kaki nyisik. dah tua ya? prawatan pagi sore 5 jangkrik dan vitamin tiap hari, mb di gantung di teras dari pagi hingga sore, malam baru di kerondong. gimana mengatasinya om duto. makasi om

  2. tolong om duto.. mb ku baru beli ampir sebulan kondisi stres karena telat di kasih makan ama penjualnya, skrg takut org dan agak giras jika di dekatin, tapi anehnya dia mau makan jangkrik pake tangan. prawatan pagi sore jangkrik 5 mandi 2 hari skali. pagi hingga sore di teras, malam baru kerodong bagaimana mengatasinya. makasi om duto.

    • Coba saat ini selalu dikerodong dulu. Gunakan kerodong yang tipis dan cerah dan digantang di dekat keramaian. Meski di keramaian, dengan adanya kerodong tipis dia merasa terlindung.

Komentar ditutup.