Monalisa, cucak jenggot istimewa dengan rawatan biasa saja ♥ Om Kicau

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Agus Nasa - perawat Monalisa

Selama penampilan Monalisa di berbagai lomba antar blok tidak pernah absen menyumbangkan pundi-pundi juara buat tuannya. Dengan bermodal penampilannya yang stabil, burung cucak jenggot bernama Monalisa ini mampu menumbangkan lawan-lawannya dan tidak terhitung lagi berapa total ia berhasil mendapatkan juara 1.

Terakhir ia mampu menunjukkan kebolehannya di depan publik di lomba bergengsi Hoki Cup Ancol, dengan meraih juara 1 dan 2. Berikutnya, cucak jenggot ini bakal diturunkan di Apache Karimata Semarang (6/3), Rimba Raya Cup Purworejo (13/3) dan tentu saja Fantasi Kicau Burung Indonesia di Kartosuro, 20 Maret.

Cucak jenggot monalisa memiliki kelebihan dengan memakai hanya satu tangkringan dan duduk tanpa loncat. la juga memiliki tonjolan lagu gereja yang sangat jelas dan speed yang sangat rapat, sehingga setiap kali turun cucak jenggot milik Drs Suprodjo WS ini selalu menjadi perbincangan kicaumania.

Yang membuat para kicaumania terpukau dengan burung cucak jenggot ini adalah kegacorannya setiap awal digantang sampai penilaian berakhir. Dia akan langsung bunyi tanpa ngetem dengan membawakan lagu gereja tarung. Ini adalah salah satu kelebihan Monalisa dibandingkan dengan cucak jenggot lainnya.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Memang banyak cucak jenggot yang secara kualitas di atas Monalisa, tapi mencari burung yang stabil, dan memiliki durasi kerja yang sangat mengagumkan, tidak gampang. Dari yang sedikit itu, salah satunya adalah Monalisa.

Di bawah perawatan Agus Nasa, burung ini semakin melejit ke papan atas. Tidak sedikit juga para kicaumania yang ingin meminangnya, tapi sang empunya masih sayang karena memang susah cari burung seperti Monalisa yang bisa tiap minggu dimainkan dan selalu stabil meraih juara.

Dari segi perawatan pun burung yang satu ini terbilang mudah dan tidak rewel. Keseharianya burung ini dikasih voer, jemur hanya sekitar 1 jam, diberi pisang dan jangkrik. Sementara untuk memandikannya dilakukan 2 kali dalam 1 hari.

Ya namanya burung istimewa. Dirawat secara sederhana pun akan selalu memberi kepuasan.

Bagaimana dengan burung cucak jenggot Anda? (Sumber: Agrobis-Burung)

Burung kurang ngotot? Burung melempem di lapangan? Lihat produk-produk Om Kicau untuk stamina dan performa lomba.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

9 Comments

  1. Om,, kalau cucak jenggot apakah ga perlu d kasii vorr, cukup pisang ama jangkrik saja atau gmana?

    oiya saya punya cak jenggot tapi dia kurang suka ef jangkrik,uh,dll alnya tiap mkan jangkrik dy slalu menaruh d mulutnya lama dan dijatuhkan, trus gak d ambil lg, d biarin saja sma dy..
    itu gmana ya om, pengaruhnya apa?

    • tentu akan merepotkan om jika berpergian agak lama, sebaiknya diberikan voor. coba berikan jangkrik yang kecil/jangkrik yang baru ganti kulit, sebelumnya bersihkan kaki dan pencet kepala jangkriknya.

  2. saya punya cucak jenggot,,y lumyan untuk kelas blok lokal,,tpi trkdng msh rewel,,slah mbbri pisang kapok kuning bsa bkin mencret dan macet bunyi,,apalagi klo d bwa ke lomba yg di ats nya di ksh atap “tenda”,,blm prnh bunyi scra maksimal,,mlah trlihat sprt brg yg bru pertama kali di turunkan ke lomba ..
    mhon sarannya om

Komentar ditutup.