PCMI Megapolitan minta kelas pleci Presiden Cup 2 ditambah

PCMI Megapolitan LogoPelaksanaan Presiden Cup 2 sudah semakin dekat. Banyak kicaumania bersiap-siap diri mengikutinya. Hal itu pula yang dilakukan para plecimania PCMI Megapolitan sebagaimana diungkapkan Penasihat PCMI Megapolitan Ari Bowo dan Wakil Ketua PCMI Megapolitan Anang Purwanto. 235 anggota PCMI Megapolitan, kata mereka, siap menyerbu arena Presiden Cup 2.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hal itu dikatakan keduanya ketika mengikuti kopdar di halaman Bengkel Las 123 milik pengusaha Sale Sugiarso di kawasan Sunter Hijau Jakarta belum lama berselang. “Seluruh Plecimania anggota PCMI siap rnenyukseskan acara Presiden Cup 2, kalau perlu kami akan mengusulkan kepada Bang Boy agar kelas pleci di Presiden Cup 2 ditambah7,” ujar Anang Purwanto sebagaimana dikutip Majalah BnR.

PCMI Megapolitan

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara Ari Bowo menambahkan bahwa burung pleci saat ini semakin naik popularitasnya. “Pleci adalah burung yang merakyat, semua orang bisa memilikinya dan perawatannya mudah. Lihat saja hampir seluruh event kicaumania yang ada kelas pleci-nya selalu full gantangan. Saya berani bilang kelas pleci di Presiden Cup 2 perlu ditambah,” ujar Ari Bowo.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ari Bowo
Ari Bowo

Lebih jauh Anang Purwanto menambahkan bahwa sekarang ini Pleci memang masih seumur jagung, tapi pengorganisasiannya akan terus berkembang pesat. “Sekarang ini terus terang kami sudah melewati tahap konsolidasi dan berada dalam tahap sosialiasi, di mana program kami sekarang adalah menebar-nebar virus dan penjurian, memperkenalkan jenis-jenis Pleci agar Tahun 2012 Pleci semakin membooming.”

Makin mewabah

Sementara Sale Sugiarso selaku tuan rumah dan acara kopdar dan selaku Ketua 123 Team, mengatakan bahwa Pleci semakin mewabah di hati kicaumania. “Sebagai pengusaha, saya senang Pleci karena burung meski kecil geraknya lincah. Filosofi ini cocok untuk pengusaha seperti saya, artinya kalau orang mau bergerak Iincah menjemput bola, maka usahanya pasti maju.”

“Selain itu Pleci adalah burung unik meski kecil tapi volume suarannya keras. Pleci juga burung cerdas dan bahkan bisa menirukan berbagai suara. Perawatannya mudah, sehingga cocok untuk orang yang tidak punya banyak waktu,” kata dia. (BnR)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.