Gratis juga, beriklan untuk produk dan jasa non-burung di omkicau.com

Iklan Baris GratisSetelah tersedia halaman iklan gratis untuk produk dan jasa berkaitan dengan hobi burung, sekarang Anda bisa memanfaatkan iklan gratis untuk produk atau jasa lain di luar hobi burung.

Wadah Anda beriklan gratis itu ada di Halaman Iklan Gratis. Silakan pergunakan secara bijaksana dan patuhi aturan mainnya. Aturan main itu antara lain:

1. Barang dan/atau jasa yang diiklankan bukan hal yang ilegal (bajakan, melanggar hak cipta orang lain apalagi barang curian).

2. Bukan barang atau jasa yang berkaitan dengan pornografi, pengobatan supranatural, judi, arisan online, money game dan sejenisnya.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

3. Tinggalkan alamat dan nomer telepun yang sejelas-jelasnya bagi pengunjung blog ini agar bisa menghubungi Anda.

4. Berikan alamat website dengan tanda titik (.) diganti dengan tulisan “dot” sehingga Anda tidak meninggalkan live link. Iklan dengan live link akan dihapus. Jika Anda punya website, silakan tulis di kolom alamat web yang muncul ketika Anda akan mengirim komentar.

5. Aturan main bisa berubah setiap saat untuk kenyamanan bersama.

Jadi, kalau Anda pengin jual almari bekas atau sepeda onthel bekas pun, bisa Anda lakukan di website ini. Silakan meluncur ke Halaman Iklan Gratis.

Salam….
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.