STOP PRESS: Ikuti lomba burung online pertama di dunia, OmKicau.Com Cup I

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Tunggu apalagi, yuk ikutan semuanya, lomba burung Online Pertama di Dunia.

Dalam rangka mewadahi animo kicaumania mengikuti lomba burung secara langsung namun mengalami keterbatasan waktu dan tenaga, omkicau.com bekerja sama dengan kicaumania.or.id, smartmastering.com, IKPBS Solo, Papburi Solo, sklbirdfarm.com, Black Bird Keeping (BBK) Cilacap, DT BirdFarm Jogja, sangkarburung.com dan Hai Gun SF Semarang segera menggelar lomba burung online OmKicau.Com Cup I.

 Kicaumania.or.id Tujuan lomba adalah memberi kesempatan penghobi burung untuk menampilkan burung peliharaan kepada publik dengan cara yang lebih mudah dan menjalin silaturahmi secara online.Meskipun dalam lomba ini disediakan hadiah yang menarik dari sejumlah sobat kerja, namun pemberian hadiah lebih sebagai sekadar sumbang sih antar-sesama kicaumania untuk meramaikan geliat hobi burung, dan memndorong kicaumania untuk merawat burung peliharaannya secara lebih baik.Untuk kelas lomba masih dibuka kelas bebas dengan tata cara penilaian yang akan segera diumumkan sekaligus dengan masa lomba/masa pengambilan video burung.Pastikan dulu saja burung Anda bisa dan mampu mejeng di depan kamera dengan menampilkan performa terbaiknya.Sebab, dia akan bersaing dengan burung lain se-Indonesia bahkan sedunia, karena lomba ini tidak membatasi peserta dari negeri manapun.

Juri terdiri dari Om Warjo IKPBS, Om Puguh Papburi, Om Yogi KM, Om Bajak Laut, Om Irvan Sadewa,dan beberapa pihak independen lain.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Salam kompak dan tunggu TANGGAL MAINNYA….

Salam kicaumania, salam dari Om Kicau.

Lomba burung online omkicau.com cup I


 
 
 Webly Logo Pusat Penangkaran dan Agrowisata Burung Shakila Bird Farm
 
 
 Logo Papburi Solo
 
 Black Bird Keeping (BBK) Cilacap

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

39 Comments

  1. Salam kenal Om, saya penghobby baru dalam Dunia Kicau Mania ini dan saya sangat mendukung atas Lomba Kicau On Line ini. Namun saya mau bertanya bagaimana jika salah satu dari penghobby yang nakal dan mengedit hasil suara dari burung jagoannya dan di upload utk dilombakan…trimakasih dan Salam Kicau.

    • sabar om masih dalam tahap penilaian, karena banyaknya peserta yang masuk jadi perlu waktu untuk mendapatkan/memilih pemenangnya.

  2. Tentang aturan-aturan nya bagaimana dan seperti apa?? biar jelas,jd pada saat pengambilan gambar bisa di sesuaikan dengan aturan-aturan yg sdh ada,,,

  3. mantuep Om….. ini yang saya tunggu…. dengan begini kita gak kerepotan ngewer2 momongan sampe ke luar kota, repot gak punya mobil…… klo gini di teras rumah pun tetep bisa ikut lomba… hemat waktu dan biaya….bene2 cemerlang idenya Om…. hobi burung juga harus ngikuti perkembangan teknologi….
    trus sticker lombanya Download dimana Om….

  4. Mudah2an gagasan ini bisa SUKSES dan ditiru oleh pihak2 lainnya, lumayan biaya opersional lomba bisa ditekan seminimal mungkin karena yang jelas tidak ada biaya transportasi, akomodasi, “amplop AMAL” dllnya. He…he. Tapi saya khawatir Boss Multivision TV Raam Punjabi, Rizal Mantovani ikut menurunkan gacoan-2nya, gimana urusannya tuh Om???

  5. semoga aja lombanya dapat terealisasi secepatnya om,dan moga saja berlanjut ke omkicau.com cup seterusnya……salam sukses selalu.matur thankyuuuu….

  6. asiiiiik
    minimal sy yg newbie bisa download video burung2 para juara nanti.
    rikues om, gambar kl bisa 720p, suara stereo. biar maknyuuuus

  7. luar biasa!!!!!!! selamat yah atas gagasannya, ini benar2 inovasi yang brilian (kalo bisa daftarin sekalian ke rekor muri nya jaya suprana)…. bisa jadi ini contes burung online pertama di dunia….. kebayang burung murai sama anis merah diajak ke rumah produksi untuk shooting bikin klip video…. hahahaha……….. terus gimana kalo bisa penentuan pemenangnya jangan pake juri, tapi pake sms aja. kayak idol gitu loh…. pasti keren dan hebat….. dan Om Yogi KM, Om Irvan Sadewa, dan yg lain, jadi komentator nya, kayak dani, agnes, sama anang gitu loh………….. bravo klub burung indonesia…. sedangkan om duto jadi hary tanusudibyo nya aja hehehehe……… wass…

  8. Mantap nech….
    Boleh tanya Om Duto, persyaratan kamera ada gak ? Misal harus diatas 2 MP, dan jarak shoot nya. Kalo burung sedang di trek dan kita rekam satu burungnya untuk dinominasikan dalam lomba burung Online boleh tidak ?

    Terima Kasih

    • Kamera bebas Om.
      Untuk pengambilan gambar teknik bebas, yang penting nanti di setiap pengambilan gambar, pada sangkarnya ada tempelan “Lomba Burung OmKicau.Com Cup I” disertai tanggal dll. Nanti ada aturan mainnya Om, mohon bersabar hehehe.
      Sepertinya sudah siap-siap mengeluarkan jagaon-jagiannya nih hehehe…

      • Ada kesempatan jagoan rumahan yang gak pernah bisa tampil di lapang, bisa tampil di gelaran Omkicau.Com Cup I

        Sukses selalu…..

Komentar ditutup.