Buruan yuk lihat kontes perdana Nglaras Swara di Taman Kuliner Jogja

Mumpung hari belum genap soer, jika Anda ada di Jogja dan sekitarnya serta ada waktu luang silakan main ke Taman Kuliner di Condongcatur. Saksikan lomba burung dengan penilaian mengadopsi Papburi dengan label “Nglaras Rasa”. Bedanya, bila di Papburi sekali gantang 10 burung, di even ini sekali gantang baik di penyisihan maupun final ada 12 burung. Dari 12 burung yang masuk final itu, nantinya tetap akan dicari 10 terbaik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ada 8 jenis burung yang dilombakan, yaitu anis merah, cucak hijau, kacer, kenari isian, pentet, murai batu, pleci, dan love bird. Bila peserta penuh, panitia menyediakan sesi  penyisihan untuk tiap jenis burung hingga 5 kali, atau a-b-c-d-e, jadi sampai ketemu juara, tiap kelas akan main enam sesi (plus final). Total, aka nada 24 sesi, dimulai jam 09.00.

Baca juga  Pantas diteladani, lomba burung dan beramal: Samudra BC & PCMI Kediri

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tiket dibandrol Rp. 50 ribu, Rp. 40 ribu, dan Rp. 30  ribu, dengan hadiah masing-masing mulai Rp. 500 ribu, Rp. 400 ribu, dan Rp. 300 ribu.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Penasaran, silakan datang.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.