Kontes perdana Nglaras Swara, rekap harus molor…

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Menjalankan event model Papburi ternyata tak gampang. Buktinya, lomba perdana Nglaras Swara di Pendapa Taman Kuliner Jogja hari ini, hingga pukul 16.00 baru menyelesaikan final cucak hijau dan pleci. Itu pun final kelas lainnya masih tertunda tanpa kejelasan karena proses rekap yang belum kelar. Sebagian peserta yang tak sabar mulai teriak-teriak, bahkan banyak memilih pulang terlebih dahulu, sehingga di final cucak hijau dan pleci pun, peserta tak genap 12.

Pelayanan tiketing
Pelayanan tiketing
Melihat hasil rekapan nilai
Melihat hasil rekapan nilai
Lapang masih menunggu final berikut
Lapang masih menunggu final berikut



Laporan yang diterima Om Kicau dari Waca Jogja menyebutkan, sejumlah peserta juga mengeluhkan jadwal serta standar penilaianyang belum seragam. Misalnya sejumlah peserta menganggap nilai penyisihan setelah istirahat lebih murah, nilainya lebih tinggi-tinggi.

Lomba ini diprakarsai dan dilaksanakan oleh sejumlah EO di Jogja antara lain KMYK, XT Square BC, KM Pasty, Sembego, Tlogorejo, Krajan, Singosaren dan Kadisobo II.

Menurut Ronny Stiga, salah satu peserta, kekacauan ini terjadi karena panitia belum punya pengalaman menangani model Papburi, di sisi lain tak mau menerima masukan dari peserta.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Padahal durasi penilaian yang tadinya per sesi direncanakan 10 menit, sudah dikurangi. Maksudnya, untuk mengantisipasi waktu agar selesai tak terlalu sore. Tapi, dengan molor dan kacaunya rekap, akhirnya tetap saja masih harus menunggu dan menunggu.

Update (berita diterima malam hari):

Sesi final sudah dilanjutkan sekitar pukul 16.30. Sesi terakhir lovebird dimulai bersamaan dengan azan Maghrib. Sampai lomba berakhir, ternyata pihak panitia alpa tidak mencatat data juara, bahkan struk dari peserta juga masih kosong. Dari piagam yang dipegang para juara, ternyata nama burung, pemilik, dan alamat juga masih kosong, hanya ada tulisan juara ke … saja.
Juara akan coba kami runut langsung ke para peserta…. tunggu informasih berikutnya. (Waca-Jogja)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.