3 Lomba di area berdekatan 14 Oktober 2012; Punya “pasar” sendiri-sendiri

Pada Minggu 14 Oktober besuk, di kawasan Solo Raya ada dua event lomba burung, satu Dandim Cup Karanganyar, satunya lagi adalah Condong Sampur BC di selatan SMPN 3 Ngadirojo, Wonogiri. Keduanya kebetulan punya agenda rutin menggelar latpres rutin tiap hari Minggu pekan kedua.

Gelaran Dandim Cup sendiri sesungguhnya adalah upgrade dari latpres Krakatau. “Dari sisi kemasan relatif sama, untuk juara 1 ditambahkan trophy dari Dandim, namanya kita ubah menjadi Dandim Cup, sesuai dengan permintaan Pak Dandim. Prinsip kita ingin menggelar lomba dengan kemasan yang tetap terjangkau oleh semua kalangan,” ujar Satrio.

Peserta untuk Karanganyar, selama ini datang dari Kawasan Solo Raya mulai Sragen, Boyolali, Kota Solo, Klaten, dan sekitarnya ditambah untuk Jawa Timur dari Magetan, Madiun, serta Ngawi.

Ada pun Condong Sampur, menurut Kotak, juga sudah memiliki komunitas sendiri yang relatif solid dan loyal. Kicaumania Wonogiri, Sukoharjo, Klaten, Gunung Kidul, ditambah dari Ponorogo, Pacitan, dan sekitarnya, bahkan ada kalanya juga datang dari Jogja dan sekitarnya.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Di Jogja sendiri, pada Minggu 14 Oktober besuk, PBBK Krajan dibawah pimpinan Mr. Bay akan menggelar Sumpah Pemuda Cup, bertempat di lapangan mereka, Krajan, Godean, Sleman. Kelas yang ditawarkan cukup banyak, ada 24 sesi. Selain kawasan Jogja, peserta dari Muntilan, Magelang, Purworejo, Kebumen, Klaten, Sukoharjo, Kudus.

  • Kemasan Dandim Cup Karanganyar: Tiket 50 ribu hadiah 500 ribu + trophy, tiket 40 ribu hadiah 400 ribu + trophy, tiket 30 ribu hadiah 300 ribu + trophy. (lihat brosur)
  • Kemasan Condong Sampur BC Wonogiri: Tiket 60 ribu hadiah 800 ribu, tiket 50 ribu hadiah 700 ribu, dan tiket 30 ribu hadiah 400 ribu.(hadiah sesuati tabel pada brosur)
  • Kemasan Sumpah Pemuda Cup PBBK Jogja : Tiket 100 ribu hadiah 1,6 juta, tiket 80 ribu hadiah 1,350 juta, tiket 50 ribu hadiah 850 ribu, tiket 40 ribu hadiah 700 ribu. (hadiah sesuati tabel pada brosur dari Panitia).

(Waca-Jogja)

Cek semua Brosur Lomba Burung Indonsia

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.