Gathering KLI di Alun-alun Jogja, 23 Desember: Boleh pamer atau jual lovebird

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Seiring dengan perjalanan waktu, Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) terus tumbuh dan berkembang. Grup penggemar lovebird di facebook yang lahir sekitar empat tahun lalu itu kini memiliki 76 anggota aktif, dan kerap berbagi manfaat antaranggota. Mereka rutin melakukan kopi darat dengan berganti-ganti tuan rumah, sekaligus untuk makin mengenal dan mempererat persaudaraan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Eksistensi KLI bisa terus ada dan bertahan karena para anggotanya merasakan manfaat langsung. Misalnya, setiap ada problem atau masalah bisa sharing dengan anggota lain, dan mereka akan memberikan saran dan solusi berdasarkan pengalaman masing-masing.

“Jadi kita tak perlu mencoba-coba sesuatu yang belum pasti yang bisa berakibat fatal. Karena kita bisa berbagi pengalaman dan bisa ditiru anggota yang lain,” kata Anto 999 dari Sragen, ketika berkumpul dengan sejumlah anggota KLI di kediaman Muda Gunawan, Jomblangan, Bantupan, Jogja, Sabtu (8/12) kemarin.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
SEBAGIAN PERSONEL KLI: INGIN BERBAGI DENGAN PARA PENGGEMAR LOVEBIRD DI SELURUH INDONESIA.
SEBAGIAN PERSONEL KLI: INGIN BERBAGI DENGAN PARA PENGGEMAR LOVEBIRD DI SELURUH INDONESIA.

KLI juga bisa menjadi pasar untuk jual-beli lovebird yang sangat asyik. Sering terjadi jual-beli di antara anggota KLI. Bahkan, berjualan di KLI saja sudah sangat lebih dari cukup. “Kadang untuk keperluan anggota sendiri, kadang untuk memenuhi permintaan konsumen yang dimiliki para anggota. Dengan kata lain, beli dari anggota KLI, kemudian dijual keluar. Setiap anggota kan juga punya pasar atau konsumen sendiri-sendiri,” terang Gunawan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Muda Gunawan, Anto 999, Kustomo, dan kawan-kawan berencana menggelar gathering atau Kopi Darat Akbar, pada 23 Desember mendatang, bertepatan dengan liburan bersama akhir tahun. “Insya Allah, hampir semua anggota bisa datang dengan rombongan atau rekan-rekannya. Bukan hanya orangnya yang datang, tapi juga membawa lovebird,” kata Gunawan.

Apa pun jenisnya boleh dibawa untuk dipamerkan atau dipajang kepada masyarakat umum di Alun-alun Kidul Jogja. Acara ini terbuka untuk umum. Siapapun boleh datang dan ikut memajang lovebirdnya. Mau bawa satu ekor atau banyak terserah. Mau sekadar dipamerkan atau dijual juga boleh.

Anda pengemar lovebird? Tertarik untuk ikut ambil bagian atau ingin melihat dari dekat? Silakan datang ke Alun-alun Kidul Jogja, tanggal 23 Desember mendatang. (Waca-Jogja)

Salam lovebird mania, Salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

5 Comments

  1. Monggo rekan semua sy mhn dukungannya untuk hadir di event ini minggu 23. Des di alkid mulai jam 13.00-selesai, mari kita rapatkan barisan, kita satukan tekat, maju bersama kli, kita lovebirkkan masyarakat,kita majukan dunia hobby kita ke arah yg membawa kesejahteraan. Salam sukses.

  2. Monggp rekan semua sy mhn dukungannya untuk hadir di event ini minggu 23. Des di alkid mulai jam 13.00-selesai, mari kita rapatkan barisan, kita satukan tekat, maju bersama kli, kita lovebirkkan masyarakat,kita majukan dunia hobby kita ke arah yg membawa kesejahteraan. Salam sukses.

Komentar ditutup.