Gathering KLI di Alun-alun Jogja, 23 Desember: Boleh pamer atau jual lovebird

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Seiring dengan perjalanan waktu, Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) terus tumbuh dan berkembang. Grup penggemar lovebird di facebook yang lahir sekitar empat tahun lalu itu kini memiliki 76 anggota aktif, dan kerap berbagi manfaat antaranggota. Mereka rutin melakukan kopi darat dengan berganti-ganti tuan rumah, sekaligus untuk makin mengenal dan mempererat persaudaraan.

Eksistensi KLI bisa terus ada dan bertahan karena para anggotanya merasakan manfaat langsung. Misalnya, setiap ada problem atau masalah bisa sharing dengan anggota lain, dan mereka akan memberikan saran dan solusi berdasarkan pengalaman masing-masing.

“Jadi kita tak perlu mencoba-coba sesuatu yang belum pasti yang bisa berakibat fatal. Karena kita bisa berbagi pengalaman dan bisa ditiru anggota yang lain,” kata Anto 999 dari Sragen, ketika berkumpul dengan sejumlah anggota KLI di kediaman Muda Gunawan, Jomblangan, Bantupan, Jogja, Sabtu (8/12) kemarin.

SEBAGIAN PERSONEL KLI: INGIN BERBAGI DENGAN PARA PENGGEMAR LOVEBIRD DI SELURUH INDONESIA.
SEBAGIAN PERSONEL KLI: INGIN BERBAGI DENGAN PARA PENGGEMAR LOVEBIRD DI SELURUH INDONESIA.

KLI juga bisa menjadi pasar untuk jual-beli lovebird yang sangat asyik. Sering terjadi jual-beli di antara anggota KLI. Bahkan, berjualan di KLI saja sudah sangat lebih dari cukup. “Kadang untuk keperluan anggota sendiri, kadang untuk memenuhi permintaan konsumen yang dimiliki para anggota. Dengan kata lain, beli dari anggota KLI, kemudian dijual keluar. Setiap anggota kan juga punya pasar atau konsumen sendiri-sendiri,” terang Gunawan.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Muda Gunawan, Anto 999, Kustomo, dan kawan-kawan berencana menggelar gathering atau Kopi Darat Akbar, pada 23 Desember mendatang, bertepatan dengan liburan bersama akhir tahun. “Insya Allah, hampir semua anggota bisa datang dengan rombongan atau rekan-rekannya. Bukan hanya orangnya yang datang, tapi juga membawa lovebird,” kata Gunawan.

Apa pun jenisnya boleh dibawa untuk dipamerkan atau dipajang kepada masyarakat umum di Alun-alun Kidul Jogja. Acara ini terbuka untuk umum. Siapapun boleh datang dan ikut memajang lovebirdnya. Mau bawa satu ekor atau banyak terserah. Mau sekadar dipamerkan atau dijual juga boleh.

Anda pengemar lovebird? Tertarik untuk ikut ambil bagian atau ingin melihat dari dekat? Silakan datang ke Alun-alun Kidul Jogja, tanggal 23 Desember mendatang. (Waca-Jogja)

Salam lovebird mania, Salam sukses dari Om Kicau.
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

5 Comments

  1. Monggo rekan semua sy mhn dukungannya untuk hadir di event ini minggu 23. Des di alkid mulai jam 13.00-selesai, mari kita rapatkan barisan, kita satukan tekat, maju bersama kli, kita lovebirkkan masyarakat,kita majukan dunia hobby kita ke arah yg membawa kesejahteraan. Salam sukses.

  2. Monggp rekan semua sy mhn dukungannya untuk hadir di event ini minggu 23. Des di alkid mulai jam 13.00-selesai, mari kita rapatkan barisan, kita satukan tekat, maju bersama kli, kita lovebirkkan masyarakat,kita majukan dunia hobby kita ke arah yg membawa kesejahteraan. Salam sukses.

Komentar ditutup.