Kamis Berkicau Sokowolu BC di Banyumanik-Semarang setiap Kamis sore

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Para kicaumania Semarang dan sekitarnya kini bisa mengadu kehebatan burung-burung piaraannya dalam Latber Kamis Berkicau Sokowolu BC, yang digelar setiap Kamis sore pukul 15.30. “Latber ini sifatnya rutin,” kata Bagus Sokowolo, dalam emailnya kepada redaksi omkicau.com. Latber berlangsung di Pemancingan Risana Grafika, Banyumanik, Semarang, sehingga bisa diakses kicaumania dari Kota Semarang, Ungaran, Ambarawa, Bandungan, Bawen, Salatiga, dan sekitarnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Brosur Latber Rutin Sokowolu BCYang unik dari latber ini adalah jenis burung yang dilombakan sudah dijadwal. Kamis I, misalnya, kelas BOB (tiket Rp 20.000) hanya melombakan kacer dan anis merah. Sedangkan Kamis II pentet dan murai batu, Kamis III kacer dan lovebird, serta Kamis IV pentet dan cucak hijau.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Demikian pula dengan kelas Favorit (tiket Rp 10.000), jenis burung yang dilombakan berbeda-beda tiap gelaran, namun terdiri atas delapan jenis burung. Misalnya, pada Kamis I melombakan murai batu, lovebird, pentet, cucak hijau, cucak jenggot, kenari, pleci, dan ciblek. Adapun anis merah dan kacer pada Kamis II, dan seterusnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Karena itu, para kicaumania Semarang dan sekitarnya perlu mendownload brosur Latber Kamis Berkicau, dan disimpan sehingga bisa mengadu burung sesuai dengan jadwal yang diagendakan. “Yang pasti, hadiah untuk Kelas BOB tanpa potongan, berapapun jumlah pesertanya,” tambah Bagus.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Pencet aja gambar di samping kanan untuk mengunduh brosur. Untuk jadwal lomba lainnya bisa dilihat di halaman Brosur Lomba Burung.

Selamat berlomba, jaga terus sportivitas atau semangat fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.