Kaum Hawa pun turun di even Papburi Solo & Q-Maxs

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Hujan dikhawatirkan turun menjelang dan saat pelaksanaan Lomba Burung Berkicau Papburi Solo & Q-Maxs di Pendopo Ndalem Ngabeyan, Baluwarti, Solo, Minggu (13/1). Panitia pun sejak awal sudah menyiapkan paddock untuk para peserta, meski Pendopo sebenarnya sudah cukup terlindung. Tapi, seolah tahu diri, hujan baru turun setelah gelaran lomba usai.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

DSC08727
SUASANA LOMBA PAPBURI SOLO & Q-MAXS DI PENDOPO NGABEYAN, BALUWARTI, SOLO, MINGGU (13/1)

Banyak catatan menarik seputar lomba ini. Misalnya, keikutsertaan sejumlah perempuan dalam even ini, yang sekaligus mengikis strereotype bahwa lomba burung selama ini hanya milik kaum Adam. Bahkan peserta perempuan asal Gunungkidul, Zazkia, mampu menempatkan jagoannya, Karlitos, sebagai juara 8 di Kelas Kenari Kalitan.

Juara 1 di kelas ini dimenangi kenari Sapu Jagad milik Daniel SP dari Jogja, diikuti Kurcaci (Vio – Klaten) dan Pope (Sigit – Klaten). Di Kelas Kenari Reguler, Stereo Phonix milik Nonot Wonosari sukses menjadi juara 1, diikuti Bon Bon (Depta – Klaten) dan Paku Mas milik Edi Jogja.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Selain itu, kelas lovebird yang sebelumnya menjadi pertimbangan penambahan kelas ternyata terisi penuh. Jagoan Sumarsono dari Jimbung-Klaten, Ellvia, tak tertandingi lawan-lawannya dan berhak meraih gelar juara 1. Juara kedua dan ketiga masing-masing ditempati lovebird Ais 45 milik Ho Hok Boyolali dan Rambo 1 milik Hafid Solo.

SUASANA LOMBA PAPBURI SOLO
SUASANA LOMBA PAPBURI SOLO

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

PESERTA DAN PENONTON TERTIB
PESERTA DAN PENONTON TERTIB
HUJAN BARU TURUN KETIKA LOMBA USAI
HUJAN BARU TURUN KETIKA LOMBA USAI

Menurut Ketua Papburi Solo, Om Puguh, secara keseluruhan lomba berjalan lancer, tanpa menemui kendala teknis yang berarti. “Suasana lomba tetap nyaman, dan yang terpenting bisa menjadi ajang bertemu dan silaturahmi antarpeserta,” ujarnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penyusunan jadwal lomba antara sesi pagi dan siang hari mendapat respon positif dari para peserta. Sejak awal panitia memang membolehkan peserta kenari dan campuran impor untuk datang pada sesi siang, sehingga mereka tak perlu harus menunggu sejak pagi.

Om Puguh bersama seluruh jajaran panitia mengucapkan terima kasih kepada para peserta, yang selalu setia dari waktu ke waktu. “Papburi Solo bisa selalu eksis karena dukungan peserta dan para penggemar burung. Terima kasih,” tandasnya.

PANITIA DAN KRU LOMBA PAPBURI SOLO
PANITIA DAN KRU LOMBA PAPBURI SOLO

Selamat buat para pemenang.

Hasil Lomba Papburi Solo (13/1)

hasil-lomba-papburi

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.