Kacer Rencong milik M Khadafi cetak quattrick di Sumsel Gemilang

Dewi fortuna nampaknya terus memayungi M Khadafi dari Aceh Bintang SF Lampung. Membawa jagoannya, Rencong, Khadafi menurunkannya di empat kelas kacer pada gelaran Sumatera Selatan Gemilang di Asrama Haji Jl Kol Bulian Km 10, Palembang, Minggu (20/1). Hebatnya, semua kelas itu dimenanginya alias mencetak quattrick. Jika panitia membuka satu lagi kelas kacer, mungkin prestasi Rencong bakal menyamai rekor kacer Solo Berrick yang mencatat pentatrick di Tani Jaya Cup Balikpapan, 6 Januari lalu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

GUBERNUR SUMSEL ALEX NURDIN MEMBERIKAN UCAPAN SELAMAT KEPADA M KHADAFI.
GUBERNUR SUMSEL ALEX NURDIN MEMBERIKAN UCAPAN SELAMAT KEPADA M KHADAFI.

Panitia Sumsel Gemilang memang hanya membuka empat kategori, yaitu Eksekutif, Mega Bintang, Bintang, dan Favorit, di mana dalam setiap kategori terdapat kelas kacer. Itu sebabnya, para pelomba dan penonton sempat berandai-andai. Jika dibuka satu kategori lagi, Rencong tetap tak tertandingi. Musuh beratnya hanya Pringgondani, yang dua kali bertengger di urutan kedua (runner-up).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selain Rencong, M Khadafi yang merupakan ketua BnR Wilayah Sumatera juga membawa murai batu Ade Ray, dan menjadi juara 1 di kelas paling bergengsi: Murai Batu Eksekutif. Prestasi ini juga diikuti Nusantara yang merajai kelas kenari.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Secara keseluruhan, burung-burung yang dibawa Khadafi berhasil mengoleksi enam kali juara 1 dan dua kali runner-up. Setelah dihitung poin keseluruhan, Aceh Bintang ditetapkan sebagai juara umum single fighter (SF), dan mendapatkan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumsel Alex Nurdin.

Even ini berlangsung meriah, bahkan sangat ramai, karena hampir semua kicaumania asal Sumatera yang batal mengikuti BnR Award (ditunda 3 Maret 2013 akibat banjir), tumplek-bleg di Asrama Haji Palembang. Tidak mengherankan apabila jago-jago terbaik di Sumatera pun turun ke Sumsel Gemilang, termasuk M Khadafi. (Waca-Jogja)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

Komentar ditutup.