Tak kebagian tiket murai batu, Khadafi tetap hadir di Valentine Jogja

Muhammad Khadafi, salah seorang pelomba burung paling aktif di Indonesia, tidak kebagian tiket di semua kelas murai batu dalam even Valentine PBI Jogja, 17 Februari 2013. Padahal ia memiliki paling tidak dua ekor MB jawara, yaitu Aladin dan Ade Ray. Meski tidak bisa turun di kelas murai batu, Om Dafi berencana tetap datang ke Taman Pemkab Sleman, Denggung, yang akan menjadi arena lomba.

M Khadafi (kiri) bersama Sofyan, petinggi BnR, saat hadir di Duta KM Cup, Minggu (27/1) lalu. (foto: kicaumania.or.id)
M Khadafi (kiri) bersama Sofyan, petinggi BnR, saat hadir di Duta KM Cup, Minggu (27/1) lalu. (foto: kicaumania.or.id)

Namanya bahkan sudah masuk dalam daftar pemesan tiket, dengan nomor pendaftaran 269. Masih ada beberapa koleksi burung jawaranya yang dapat dibawa ke Jogja, antara lain kacer Rencong dan kenari Nusantara.

Belum lama ini, kacer Rencong mencetak quattrick juara 1 dalam even Sumsel Gemilang di Asrama Haji Palembang. Ditambah kemenangan murai batu Ade Ray dan kenari Nusantara, M Khadafi yang mengibarkan bendera Aceh Bintang SF dinobatkan sebagi juara umum Single Fighter (SF).

Minggu (27/1) lalu, Om Dafi juga datang ke even Duta KM Cup II di MM Cakung, Bekasi, yang digelar kicaumania.or.id. Namun ia hanya turun di beberapa kelas saja, karena tujuan utamanya datang tak lain sekadar menjalin silaturahmi dengan sobat-sobat kicaumania di seluruh Indonesia.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Dafi menurunkan pelapis Rencong, yaitu Setan Hitam, yang berhasil menjadi juara ketiga kelas Kacer Gold, di bawah Kaisar (Yos Metro – Bekasi) dan Hitam Putih (H Lasandi – Cahaya SF) yang menjadi juara 1 dan juara 2.

Soal kegagalannya turun dalam kelas murai batu di Valentine PBI, Om Dafi mengaku kalah cepat saat mendaftar. Kebetulan semua (240) tiket di empat kelas murai batu (di luar murai batu ring) langsung habis pada pekan pertama penjualan, sehingga saat mendaftar sudah tak kebagian lagi.

Dia hanya berharap siapa tahu ada peserta yang membatalkan (cancel). “Kalau tidak ada yang cancel ya juga tidak apa-apa. Saya malah bisa lebih santai dalam memantau dan mencari jagoan baru untuk menambah amunisi ke Sentul tanggal 3 Maret nanti,” ujarnya kepada Tabloid Agrobur. (Waca-Jogja)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.