Tak kebagian tiket murai batu, Khadafi tetap hadir di Valentine Jogja

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Muhammad Khadafi, salah seorang pelomba burung paling aktif di Indonesia, tidak kebagian tiket di semua kelas murai batu dalam even Valentine PBI Jogja, 17 Februari 2013. Padahal ia memiliki paling tidak dua ekor MB jawara, yaitu Aladin dan Ade Ray. Meski tidak bisa turun di kelas murai batu, Om Dafi berencana tetap datang ke Taman Pemkab Sleman, Denggung, yang akan menjadi arena lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

M Khadafi (kiri) bersama Sofyan, petinggi BnR, saat hadir di Duta KM Cup, Minggu (27/1) lalu. (foto: kicaumania.or.id)
M Khadafi (kiri) bersama Sofyan, petinggi BnR, saat hadir di Duta KM Cup, Minggu (27/1) lalu. (foto: kicaumania.or.id)

Namanya bahkan sudah masuk dalam daftar pemesan tiket, dengan nomor pendaftaran 269. Masih ada beberapa koleksi burung jawaranya yang dapat dibawa ke Jogja, antara lain kacer Rencong dan kenari Nusantara.

Belum lama ini, kacer Rencong mencetak quattrick juara 1 dalam even Sumsel Gemilang di Asrama Haji Palembang. Ditambah kemenangan murai batu Ade Ray dan kenari Nusantara, M Khadafi yang mengibarkan bendera Aceh Bintang SF dinobatkan sebagi juara umum Single Fighter (SF).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Minggu (27/1) lalu, Om Dafi juga datang ke even Duta KM Cup II di MM Cakung, Bekasi, yang digelar kicaumania.or.id. Namun ia hanya turun di beberapa kelas saja, karena tujuan utamanya datang tak lain sekadar menjalin silaturahmi dengan sobat-sobat kicaumania di seluruh Indonesia.

Om Dafi menurunkan pelapis Rencong, yaitu Setan Hitam, yang berhasil menjadi juara ketiga kelas Kacer Gold, di bawah Kaisar (Yos Metro – Bekasi) dan Hitam Putih (H Lasandi – Cahaya SF) yang menjadi juara 1 dan juara 2.

Soal kegagalannya turun dalam kelas murai batu di Valentine PBI, Om Dafi mengaku kalah cepat saat mendaftar. Kebetulan semua (240) tiket di empat kelas murai batu (di luar murai batu ring) langsung habis pada pekan pertama penjualan, sehingga saat mendaftar sudah tak kebagian lagi.

Dia hanya berharap siapa tahu ada peserta yang membatalkan (cancel). “Kalau tidak ada yang cancel ya juga tidak apa-apa. Saya malah bisa lebih santai dalam memantau dan mencari jagoan baru untuk menambah amunisi ke Sentul tanggal 3 Maret nanti,” ujarnya kepada Tabloid Agrobur. (Waca-Jogja)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.