Valentine Day from Jogja Istimewa, 17 Februari 2013

Even lomba burung berkicau berskala besar kembali digelar di Jogja, yaitu Valentine Day yang akan diadakan di Denggung, Taman Pemkab Sleman, Minggu tanggal 17 Februari mendatang. Meski baru berlangsung 40 hari, Anda sudah bisa pesan tiket ke Den Mas Yosie (0817 0422 330). Panitia yang dipunggawani Mas Bambang Wisnu (pelindung), Mas Bagja (ketua panitia), dan Bang Samsul (ketua pelaksana) membuka lima kelas dengan harga tiket mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 300.000. Bagi yang berminat, silakan sedot brosurnya.

BROSUR LOMBA VALENTINETiket termurah, yaitu Kelas Buah Cinta, melombakan murai batu ring, cucakrowo ring, anis kembang ring, kacer ring, campuran / silangan, dan impor. Adapun tiket dengan harga termahal, yaitu Kelas Valentine, terdiri atas murai batu, kacer, cucak hijau, anis merah, dan pentet.

Sesuai dengan tema lomba, kata Ketua Panitia Mas Bagja, nama-nama kelas memang kita bikin sesuai dengan perasaan kasih saying. Selain Buah Cinta dan Valentine, tiga kelas lainnya adalah Bintang Cupido (harga tiket Rp 110.000), Bintang Dewi Amor (Rp 175.000), dan Bintang Asmara (Rp 250.000).

Info selengkapnya bisa dilihat dan didownload pada brosur lomba. Silakan pencet gambar di samping kanan untuk mendownload, atau berselancar ke halaman Brosur Lomba Burung untuk melihat jadwal lomba yang lainnya. (Waca-Jogja)

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.