Penjualan Produk Om Kicau hanya melalui omkicau.com dan agen resmi

Terkait dengan maraknya kasus penipuan dengan memanfaatkan situs jual-beli online, Om Kicau mengingatkan kepada pelanggan, pengguna, dan calon pengguna. Pertama, seluruh produk obat dan suplemen Produk Om Kicau hanya dijual secara online melalui omkicau.com. Kedua, penjualan Produk Om Kicau secara offline hanya melalui agen di masing-masing kota / kabupaten. Setiap kota / kabupaten hanya ada 1 agen Produk Om Kicau. Daftar agen bisa dilihat di sini.

feat produk omkicauApabila Anda menjumpai produk Om Kicau dijual secara online di luar website omkicau.com, misalnya di tokobagus, berniaga, dan situs jual-beli lainnya, mohon diperiksa nama, alamat dan nomor telepon penjualnya.

Jika penjualnya merupakan agen Produk Om Kicau, sebagaimana tercantum dalam Daftar Agen Produk Om Kicau, dengan alamat dan nomor telepon yang sama pula, Insya Allah Anda tak akan tertipu. Sebab setiap agen memang diizinkan melakukan berbagai upaya penjualan lain secara sah dan legal.

Sebaliknya, jika alamat dan / atau nomor telepon berbeda dari yang tercantum dalam daftar agen, jangan buru-buru melakukan pembelian. Sebaiknya Anda berkonsultasi langsung dengan Om Kicau, atau kontak langsung Om Duto Sri Cahyono ( 085 7273 91 224 ).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Peringatan ini perlu disampaikan mengingat maraknya penipuan penjualan burung, aksesoris burung, produk pakan, serta obat dan suplemen burung secara online, termasuk dengan memanfaatkan beberapa situs jual-beli online terbesar di Indonesia seperti tokobagus, berniaga, dan sejenisnya.

Situs jual-beli online seperti tokobagus dan berniaga jelas kredibel, sangat membantu kita dalam mendapatkan barang seperti yang diinginkan. Yang tidak kredibel adalah penipunya, yang selalu mencari celah kelemahan situs jual-beli dan kelengahan calon pembeli.

Kasus terbaru dialami Om Bitu Marsudianto, sebagaimana diberitakan dalam artikel sebelumnya, bisa menimpa siapa saja. Sebab, sekali lagi, para penipu akan menggunakan segala daya dan upaya untuk mengelabuhi calon korbannya.

Itu sebabnya, mengapa Om Kicau sejak awal melakukan sistem penjualan secara tertutup, hanya melalui website omkicau.com, serta agen tunggal di masing-masing kota. Selama ini banyak usulan agar Om Kicau menggunakan jalur distributor nasional, untuk menyalurkan produknya ke seluruh wilayah di Indonesia.

Namun, melalui berbagai pertimbangan tertentu, termasuk kemungkinan disalahgunakan orang lain yang menerapkan prinsip Niccolo Machiavelli (menghalalkan segala cara), Om Kicau lebih suka memilih jalur tertutup.

Bagi Om Kicau, yang penting semua produk yang dipasarkan secara terbatas ini dapat bermanfaat, khususnya untuk pembaca setia omkicau.com yang memang merupakan komunitas penggemar burung kicauan. Aspek bisnis bukanlah prioritas utama, karena yang terpenting bisa berbagi ilmu mengenai perawatan dan penangkaran burung.

Penjelasan ini sekaligus menjadi bukti tertulis kalau sewaktu-waktu muncul masalah hukum di mana ada pihak lain yang menjadi korban penipuan dari penjualan Produk Om Kicau secara ilegal.

Kesimpulannya, penjualan Produk Om Kicau secara online hanya melalui omkicau.com dan media online / situs jual beli online lainnya, di mana penjualnya merupakan agen resmi Produk Om Kicau, yang dibuktikan dengan kesamaan nama, alamat, dan nomor telepon penjualnya dengan nama, alamat, dan nomor telepon agen Produk Om Kicau.

Adapun penjualan offline hanya melalui agen resmi Produk Om Kicau, yang namanya sudah terdaftar di sini, di mana dalam 1 kota / kabupaten hanya ada seorang agen saja.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.