Brosur Lomba BK Cup Surabaya dan Pemuda Cup Sampit

Dua even menarik bakal digelar di Surabaya dan Sampit, Minggu tanggal 26 Mei mendatang. Pertama, Lomba Burung Berkicau Bambang Koessoediarto (BK) Cup, yang diprakarsai Kalibokor Enterprise, dan akan digelar di Lapangan Kalibokor, Pucang Sewu No 1, Surabaya. Kedua, Pameran dan Lomba Burung Pemuda Cup 2013 di Lapangan SMPN 3 Baamang, Sampit. Bagi yang berminat, silakan unduh brosurnya di omkicau.com.

Lomba Burung BK Cup, Surabaya

Even BK Cup bakal dibanjiri peserta dari Surabaya dan wilayah lain di Jawa Timur. Apalagi lomba ini digelar dalam rangka Hari Jadi Ke-720 Kota Surabaya. Tiketnya pun didesain agar terjangkau para kicaumania. Ada empat kelas yang dilombakan, yaitu Surabaya Eksis (tiket Rp 30.000), Surabaya Maju (Rp 50.000), Surabaya Rukun (Rp 75.000) dan kelas utama Surabaya Resik (Rp 100.000).

Kelas utama melombakan lima jenis burung, yaitu punglor merah, kacer, cucak hijau, murai batu, dan lovebird. Kelima burung ini juga dilombakan di Kelas Surabaya Rukun, ditambah cendet.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sedangkan Kelas Surabaya Madu akan melombakan cendet, kenari, prenjak, cucak hijau, lovebird, dan cucak jenggot. Khusus Surabaya Eksis hanya diisi pleci, yang terdiri atas Pleci A dan Pleci B. Kelas ini dipastikan bakal ramai, mengingat komunitas plecimania di Jawa Timur selama ini aktif turun di berbagai even, termasuk di luar provinsi.

Brosur Lomba Burung BK Cup Surabaya 26 Mei 2013

Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Lilis ( 087 85 4444 711 ). Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba. Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Cari agenda Mei 2013, serta tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau BK Cup, Surabaya, 26 Mei 2013”. Klik tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar, kemudian simpan dalam komputer Anda.

Pameran & Lomba Burung Berkicau Pemuda Cup 2013, Sampit

Sampit memang tak pernah sepi dari gelaran latber dan lomba burung berkicau. Kali ini, Kicau Mania Kalteng bekerja sama dengan KNPI Kabupaten Kota Waringin Timur menggelar Pameran dan Lomba Burung Berkicau Pemuda Cup 2013, bertempat di Lapangan SMPN 3 Baamang, Sampit, Minggu, 26 Mei mendatang.

Menurut Ketua Panitia Didi S Syahwani ST, even ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Kicaumania di Kalimantan Tengah didominasi generasi muda. Selama ini, hobi burung terbukti menjadi media hiburan, komunikasi, dan interaksi antar-kicaumania di provinsi ini, sekaligus mengarahkan pada aktivitas positif.

Suharto, ketua pelaksana lomba, menambahkan pihaknya membuka tiga kelas, yaitu Favorit (tiket Rp 70.000), Bintang (Rp 100.000), dan Executive (Rp 150.000). “Di Kelas Executive, seperti biasanya, kami menghargai plasma nutfah asli Kalimantan, yaitu murai borneo. Kelas utama juga akan melombakan tiga jenis burung lainnya, yaitu kacer, cucak hijau, dan lovebird,” ujarnya.

Brosur Lomba Burung Pemuda Cup 2013

Untuk pemesanan tiket, silakan menghubungi Mr Suharto ( 085 249 311 800 ), Mr Rudi ( 085 211 4368 11 ), atau Mr Catur ( 081 52 887 4537 ). Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba. Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Cari agenda Mei 2013, serta tulisan berjudul “Pameran dan Lomba Burung Berkicau Pemuda Cup, Sampit, 26 Mei 2013”. Klik tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar, kemudian simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.