Video pertarungan CI mini dan CI polos

Untuk melengkapi artikel mengenai Perawatan dan penangkaran cucak ijo (CI) mini, Om Kicau akan menampilkan video milik Om Santino yang diunggah di youtube. Om Kicau melakukan penyuntingan di beberapa bagian, yang semuanya berisi suara manusia, sehingga video yang bakal Anda saksikan bisa lebih fokus ke pertarungan CI mini / cica daun kecil dan cucak hijau biasa / cica daun besar atau CI polos. Selamat menikmati.

Cucak ijo mini yang makin popular di Sumatera.
Cucak ijo mini yang makin popular di Sumatera.

Perlu diketahui, penayangan video milik Om Santino ini semata-mata untuk meluaskan pemahaman sebagian kicaumania yang selama ini agak skeptis terhadap keberadaan cucak hijau mini. Banyak anggapan CI mini kalau ditrek dengan CI polos bakal kalah, keder, atau mentalnya jatuh.

Apabila dirawat sejak trotol, CI mini pun mampu menirukan semua jenis suara burung dengan cepat, dan melagukannya secara bervariasi dengan lagu-lagu isian burung lainnya. CI mini juga memiliki gaya yang atraktif, serta mampu memberikan perlawanan sengit ketika berhadapan dengan CI polos yang tubuhnya lebih besar dan panjang. Hal ini ditandai dengan jambulnya yang ngetrok, serta posisinya yang menantang langsung musuhnya.

Oke, langsung saja kita mainkan videonya.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Terima kasih Om Santino atas syutingnya yang ciamik.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.