Bakung Team gelar Gebyar Citra Raya City

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Bakung Team, yang dikomandani Zoel Bakung pemilik kacer Bajing Ireng, kembali menggelar even regional untuk kicaumania yang mukim di Provinsi Jambi dan sekitarnya. Gelaran kali ini bertitel Gebyar Citra Raya City Bersama Bakung Team, yang berlangsung di Perumahan Citra Raya City, Mendalo, Jambi, Minggu (30/6) lusa. Tiket dijual Sabtu (29/6) besok, mulai pukul 19.00 di Toko Zoel Bakung. Bisa juga pesan tiket duluan dengan mengontak Om Zoel di 081 2785 6194.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Zoel Bakung
Zoel Bakung

Menurut Om Zoel, mengingat Jambi dikenal sebagai gudang murai batu dan kacer, maka kedua kelas ini dipenuhi para peserta ketika even digelar di daerahnya. Itu sebabnya, panitia membuka empat kelas untuk kedua jenis burung ini. Berikut ini kelas, jenis burung, dan harga tiket yang ditetapkan panitia :

  • Kelas Citra Raya City, yang melombakan murai batu (MB) dan kacer. Tiket Rp 250.000.
  • Kelas Royal Palm, melombakan MB, kacer, dan lovebird. Tiket Rp 200.000.
  • Kelas Terrace Hills, melombakan MB, kacer, kapas tembak, serindit, dan kenari standar. Tiket Rp 150.000.
  • Kelas Bukit Raya, melombakan MB, kacer, lovebird, cucak hijau, kapas tembak, serindit, ciblek, cililin, dan kenari standar. Tiket Rp 100.000.

Ketua Panitia M Buheri mengatakan, even ini digelar berkat kerja sama dengan Citra Raya City, salah satu pengembang terkemuka di Jambi. “Seperti biasanya, Bakung Team akan mengemas gelaran ini secara fair play dan non-teriak,” katanya kepada Kelana Lana yang melaporkannya untuk omkicau.com.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Gebyar Citra Raya City - Jambi- 30 Juni 2013

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Silakan unduh brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

. Klik saja link halaman tersebut, lihat agenda lomba bulan Juni 2013, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau Gebyar Citra Raya City, Jambi, 30 Juni Juni 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda. Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play. —

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.