Gebyar Merah Putih & Halal Bihalal di Samarinda

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Arena Lomba Burung Berkicau Polder Air Hitam akan menggelar even regional bertajuk Gebyar Merah Putih dan Halal Bihalal di arena tersebut,Jl AW Syahranie(Jl Kadrie Oening) Samarinda, Minggu 25 Agustus 2013. Even ini digelar dalam rangka peringatan HUT Ke-68 Kemerdekaan RI, sekaligus halal bihalal. Panitia membuka tiga kelas, yaitu Merdeka, Proklamasi, dan Revolusi. Bagi sobat kicaumania yang berada di Kalimantan Timur dan sekitarnya, dan berminat mengikuti even ini, silakan unduh brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Merdeka, dengan tiket seharga Rp 80.000, akan melombakan murai borneo A / B, kacer A / B, cucak hijau A / B, dan lovebird A / B. Adapun Kelas Proklamasi, dengan tiket Rp 70.000, terdiri atas jenis burung yang sama dengan kelas sebelumnya, ditambah kenari A / B dan cendet A / B.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Cucak jenggot, campuran lokal, dan campuran impor dimasukkan dalam Kelas Revolusi, dengan tiket murah-meriah, yaitu Rp 50.000. Panitia menyediakan aneka doorprize menarik, seperti dispenser, kipas angin, setrika, jam dinding, dan sebagainya.

Informasi lomba bisa menghubungi langsung Om Andung ( 081 254 886 909 ), Om Edi Arianto ( 081 219 736 898 ), atau Om Bandi ( 082 351 326 044 ).

Brosur Lomba Gebyar Merah Putih - Halal Bihalal Samarinda, 25 Agustus 2013

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur masing-masing. Silakan unduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan sesuai dengan judul “Lomba Burung Berkicau Gebyar Merah Putih – Halal Bihalal, Samarinda, 25 Agustus 2013“. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.