Video kacer Barry White, jagoan baru asal Sragen

Sragen boleh dibilang merupakan salah satu barometer kekuatan kacer jawara, setidaknya di Blok Tengah dan Blok Timur sebelah barat. Sejumlah gaco papan atas pun berasal dari kota ini. Bani SSA, misalnya, sering mengorbitkan gaco-gaco berkualitas.

Kini, muncul nama baru, pendatang baru yang bernama Eko dari Sinta Bakery Sragen. Kacer yang disebutnya pun burung baru, yaitu Barry White, yang sukses meraih hasil nyeri dalam kontes Triwulan Sragen, Kamis (29/8) kemarin. Usai berlomba, Om Kicau sempat merekam aksinya, sebagai referensi kita bersama.

Gaya kacer Barry White
Kacer Barry White in action.

Berlaga di dua kelas, penampilan Barry White tetap stabil dari awal hingga akhir lomba. Juri-juri pun kepincut, dan sama sekali tidak tahu kalau ini burung baru, ditangani kacermania pemula pula.

Aksi Barry White memang memikat, relatif tenang di atas tangkringan, langsung meliuk-mendongak ke atas, sambil nyepeed panjang, dan mengeluarkan lagu-lagu kasarnya.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Video kali ini dibuat setelah Barry White diturunkan dari gantangan. Sebab, syuting aksi burung saat lomba sama saja seperti meliput pasar burung (he.. he…), karena suasananya riuh sehingga kita tidak bisa mendengar suara burung tertentu, termasuk burung yang kita syut sekalipun.

Kelemahannya, terkadang aksi dan performa suaranya memang tidak menggambarkan kemampuan sesungguhnya seperti saat bertarung dengan puluhan musuhnya. Namun, tidak apalah, yang penting kita masih bisa melihat bagaimana aduhai penampilan Barry White. Selamat menikmati. (Waca Jogja)

Video kacer Barry White    l    Download

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

5 Comments

Komentar ditutup.