ABC dan RJM Team Jogja ke Karawang

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Even perdana PBI Cabang Karawang bertajuk Gebyar Karawang 2013 yang berlangsung di Karawang, Minggu (1/9) bakal dibanjiiri kicaumania dari berbagai blok. Selain kicaumania dari Blok Barat, even ini juga akan dihadiri peserta dari Blok Tengah dan Blok Timur. Sejumlah kicaumania Solo, Jogja, Semarang, Surabaya, Purwokerto, Tegal, Kebumen, dan Nganjuk sudah saling berkomunikasi untuk berangkat. Dari Jogja, misalnya, ABC dan RJM Team sudah menyatakan siap berangkat ke Karawang.

RJM Team Jogja
RJM Team Jogja siap bersaing dalam Gebyar Karawang 2013.

Even ini sekaligus merupakan grand launching PBI Cabang Karawang, sehingga kemasannya pun tak main-main.  Ini untuk menggebrak dunia burung berkicau, khususnya PBI di Blok Barat yang terkesan kurang aktif.

“Makanya kita harus membuat gebrakan, tidak boleh tanggung-tanggung. Setelah even Merah Putih Cup di Bandung, kini Cabang Karawang yang baru terbentuk juga langsung membuat sesuatu yang besar,” kata Joko Ireng dari Bekasi, salah seorang pendukung terbentukanya PBI Cabang Karawang.

Seperti diberitakan, kemasan Gebyar Karawang 2013 cukup mewah. Dengan tiket Rp 500 ribu untuk kelas utama, juara pertama bakal memperoleh hadiah Rp 10 juta plus trofi. Detail selengkapnya bisa dilihat di sini.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Jogja bakal menurunkan sejumlah pemain, baik yang datang secara perorangan maupun melalui klub masing-masing, Salah satu tim lawas, ABC, sudah mengkonfirmasi kehadirannya di Karawang. Tim ini dikawal langsung oleh dua punggawanya, Mr Bambang Wisnu dan Mr H Bagya SH (ketua umum PBI Pusat).

“Insya Allah kita berangkat ke Kerawang. Tentu ingin meraih prestasi, tapi yang lebih penting adalah memberi dukungan nyata kepada kegiatan PBI Cabang Karawang yang masih baru. Ya, sekalian juga untuk bersilatarahmi dengan saudara-saudara kita dari berbagai daerah,” kata Mr Bagya.

RJM Team Jogja juga sudah mengkonfirmasi bakal berangkat ke Karawang. Meski tim ini relatif baru, kekuatan para pemainnya belakangan makin diperhitungkan tim-tim lain. Apakah jagoan dari ABC atau RJM bakal menuai prestasi? Kita kita lihat saja nanti. (Waca Jogja)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.